Zinedine Zidane Akan Jadi Pelatih

Share/Bookmark

Zidane Meniti Karir Jadi Pelatih

Zinedine ZidaneDi masa mendatang bukan tidak mungkin Zinedine Zidane akan duduk di kursi pelatih sebuah klub. Jalan menuju ke sana akan segera ia mulai.

Zidane, yang digadang-gadang menangani timnas Prancis di masa depan, akan segera memulai usaha untuk menjadi seorang pelatih. Hal itu diungkap oleh Real Madrid, di mana pemain legendaris Prancis itu sebelumnya menjabat sebagai direktur olahraga.

“Dalam waktu dekat Zinedine Zidane akan segera memulai pelatihan untuk menjadi seorang pelatih dan di saat yang sama menangani akademi Real Madrid,” terang Madrid di situs resminya.

“Tahun ini ia juga akan menuntaskan kualifikasi manajemen tim, yang mana sudah ia mulai beberapa bulan lalu. Ini akan membuatnya bisa mulai menerapkan pengetahuan dan pelatihannya, sehingga ia dapat memenuhi keinginan yang sudah ia umumkan dalam konferensi pers saat pensiun pada April 2006: untuk bisa bekerja dengan akademi Real Madrid,” lanjut keterangan itu.

Zidane, kini 40 tahun, bermain untuk El Real dari 2001 sampai kemudian pensiun dari sepakbola pada 2006. Semenjak itu ia bekerja sebagai direktur olahraga Madrid. Zidane juga dicatat tengah berusaha mengambil ijazah dalam bidang manajemen olahraga di negara kelahirannya.

Zidane Meniti Karir Jadi Pelatih. ref:detikSport

Zinedine Zidane Akan Jadi Pelatih was last modified: July 31st, 2012 by Agus Darmawan
Terms : pendapat tentang zidane
tags: , , ,