Yunani Siap Menghadapi Jerman

Share/Bookmark

Jelang Laga Perempat Final Jerman vs Yunani Euro 2012.

tim YunaniYunani menyatakan kesiapan dirinya untuk menghadapi laga perempatfinal melawan Jerman. Para penggawa Ethniki sudah siap berlaga demi satu tiket ke babak semifinal.

Yunani lolos ke babak perempatfinal dengan status sebagai runner-up Grup A. Tim besutan Fernando Santos ini akan menghadapi Jerman, Jumat (22/6/2012), yang ke perempatfinal usai memuncaki klasemen Grup B.

Menghadapi Der Panzer yang di atas kertas lebih diunggulkan, Kostas Katsouranis menyebut jika Yunani tak gentar. Midfielder yang bermain untuk Panathinaikos itu menyatakan jika Yunani siap memberi perlawanan.

“Kami akan menghadapi Jerman. Apa yang Anda pikir sedang kami pikirkan? Bahwa kami akan kalah? Itulah mengapa mereka akan menjalani laga yang sulit,” ujar Katsouranis seperti dikutip AFP.

“Apa yang mereka pikirkan? Bahwa kami hanya akan berdiri di sana dan melihat mereka? Kami akan melawan mereka. Kami sudah membuktikannya dalam pertandingan sejauh ini.”

Senada dengan Katsouranis, Dimitris Salpingidis juga mengutarakan hal yang sama. Penyerang asal klub PAOK ini menegaskan jika para pemain Yunani sudah siap untuk bertarung melawan Jerman untuk mengincar tiket ke babak selanjutnya.

“Jika Anda masuk ke ruang ganti, Anda akan melihat 22 pejuang, siap bertarung. Tidak masalah apa yang dikatakan orang tentang kami,” timpal Salpingidis.

“Di 2004, kami membuktikan kami bisa melakukannya. Apa yang akan kami lakukan adalah berjuang dan mencoba untuk lolos ke babak berikutnya,” tandasnya.

Jelang Laga Perempat Final Jerman vs Yunani Euro 2012.ref:detikSport

Yunani Siap Menghadapi Jerman was last modified: June 22nd, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,