Wayne Rooney Kesal dan Kecewa Atas Pernyataan Moyes

Share/Bookmark

Rumor ini bersumber pada orang dekat Rooney

Wayne RooneyWayne Rooney diyakini semakin mendekati pintu keluar Manchester United. Sang striker dikabarkan kecewa atas pernyataan David Moyes dan marah dengan cara MU memperlakukan dirinya.

Dasar kekecewaan Rooney pada Moyes adalah pernyataan yang dilontarkan bos baru ‘Setan Merah’ itu pekan lalu. Saat ditanya soal peluang Rooney hengkang, Moyes menyebut kalau dirinya masih membutuhkan Rooney andai Robin van Persie cedera.

“Secara keseluruhan, yang saya pikirkan tentang Rooney adalah kami akan membutuhkannya jika Van Persie cedera dengan sebab apapun,” kata Moyes pekan lalu.

Pernyataan Moyes tersebut kemudian dianggap menjadikan Rooney sebagai pilihan kedua setelah Van Persie. Rooney pun dikabarkan kecewa berat dengan pernyataan tersebut.

“Wayne merasa bingung dan marah,” sahut orang dekat Rooney yang tak disebut namanya pada Guardian.

Rooney saat ini sudah kembali berada di Inggris setelah dia dipulangkan dari tur pra musim The Red Devils. Adalah cedea hamstring yang membuat rooney harus membatalkan keikutsertaannya pada tur tersebut.

Rooney sudah dikabarkan berniat hengkang bahkan saat Sir Alex Ferguson masih bertugas di sana. Kabar yang pertama muncul menyebut kalau Rooney sudah minta dirinya dijual.

Soal kemungkinan datangnya kontrak baru untuk Rooney, kubu MU juga sudah menepisnya. Manajemen klub menyatakan tak akan ada deal baru buat eks pemain Everton itu.

“Tidak ada pembicaraan kontrak baru yang sedang didiskusikan. Saya tidak sedang duduk semeja dengan pemain yang meminta kontrak baru. Apakah kami akan takut untuk membatalkan sebuah kontrak? Tentu saja tidak,” sahut Presiden Eksekutif MU, Ed Woodward.

Rumor ini bersumber pada orang dekat Rooney. ref:detikSport

Wayne Rooney Kesal dan Kecewa Atas Pernyataan Moyes was last modified: July 17th, 2013 by Agus Darmawan
Terms : rooney telanjang, wayne rooney bugil, wayne rooney telanjang
tags: , , ,