Villa Pingin Segera Bela Timnas Spanyol

Share/Bookmark

David Villa Telah Sembuh Dari Cedera

David Villa Telah Sembuh Dari CederaDelapan bulan lamanya David Villa absen membela tim nasional Spanyol, termasuk di Euro 2012 lalu. Kini El Guaje telah sembuh, dan siap kembali bermain untuk tim yang sudah ia anggap seperti keluarganya itu.

Cedera patah tulang tibia yang menimpa Villa memang terhitung parah hingga memakan waktu lama untuk penyembuhannya. Bahkan karena hal tersebut, Barcelona sempat dikabarkan akan melego Villa ke klub lain.

Tetapi kini ia telah kembali dan siap melakoni debut comeback bersama Spanyol. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pelatih Vicente Del Bosque.

“Saya merindukan rekan-rekan saya di Spanyol dan berlatih bersama mereka di kamp latihan. Untungnya saya bisa segera kembali merasakan hal tersebut,” ujar Villa seperti dilansir Marca.

“Saya patut berterimakasih kepada pelatih karena tetap menaruh kepercayaan kepada saya. Saya senang bisa kembali bersama rekan-rekan, mereka sudah seperti keluarga bagi saya.”

Villa tak menargetkan berapa gol yang akan ia cetak nanti. Buatnya saat ini jauh lebih penting bisa merumput terlebih dahulu.

“Gol memang hal terpenting untuk striker, tetapi tidak untuk saat ini. Saya kini hanya butuh bermain untuk mengembalikan kebugaran saya setelah lama absen.”

Bersama Azulgrana ia telah mencetak gol perdananya musim ini, yakni ke gawang Osasuna di La Liga.

David Villa Telah Sembuh Dari Cedera. ref:detikSport

Villa Pingin Segera Bela Timnas Spanyol was last modified: September 10th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,