Valencia Pasti Datang ke Indonesia

Share/Bookmark

Valencia Tiba di Jakarta 1 Agustus

Tim ValenciaValencia dipastikan datang ke Jakarta sesuai jadwal yang ditentukan. Garansi itu diungkapkan oleh Presiden Komisaris My Event, Justinus Lhaksana, selaku promotor yang mengundang El Che.

Menyusul batalnya dua klub Eropa, Galatasaray dan Everton, untuk turnamen Java Cup 26-29 Juli, sempat muncul kekhawatiran bahwa Valencia bisa saja tidak jadi ke Jakarta untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada 4 Agustus mendatang.

Namun kekhawatiran itu dijawab oleh pihak penyelenggara. Valencia sudah pasti mendarat di ibukota pada 1 Agustus.

“Kami menjamin Valencia akan tetap datang ke Indonesia tanggal 1 Agustus. Kami sudah melunasi kewajiban yang harus dibayarkan kepada mereka,” jelas Justin saat dihubungi detiksport, Kamis (26/7/2012) siang WIB.

Tak hanya sudah melunasi kewajiban, semua hal yang perlu dipersiapkan untuk melancarkan kedatangan Valencia pun sudah selesai disediakan.

“Tiket pesawat, visa, dan hotel sudah disiapkan. Untuk visa sudah akan selesai hari Jumat besok. Untuk makanan dan lainnya mereka tidak ada permintaan khusus, cuma harus menyediakan sesuai dengan menu atlet saja,” tambah dia.

Pihak promotor juga sudah membuka tempat pemesanan tiket yang bertempat di kantor My Event di Hall Basket Senayan, komplek SUGBK Jl. pintu 8 senayan dan di Black Box Jl. Tirtayasa 9 no. 12 Kebayoran Baru.

Sebanyak enam kategori tiket dipersiapkan oleh panitia untuk para penggemar yang ingin menyaksikan Roberto Soldaldo dkk beraksi, yaitu:

VVIP: Rp 850 ribu
VIP Barat : Rp 650 ribu
VIP Timur: Rp 500 ribu
Kategori 1: Rp 200 ribu
Kategori 2: Rp 175 ribu
Kategori 3: Rp 65 ribu

Valencia Tiba di Jakarta 1 Agustus. ref:detikSport

Valencia Pasti Datang ke Indonesia was last modified: July 26th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,