Valencia Lolos ke Babak 16 Besar

Share/Bookmark

Valencia akhirnya lolv 11os ke babak 16 besar setelah mengalahkan Barakaldo pada leg kedua babak 32 besar dengan skor 2-0.

Pertandingan tersebut digelar distadion Mestalla, kamis 17 desember 2015 dini hari wib. Valencia yang sebelumnya 3 kali bertanding tidak pernah menang. Diantaranya adalah ketika bertanding melawan Barcelona dengan skor imbang 1-1 di La Liga. Dalam Liga Champions dikalahkan Lyon dengan skor 2-0, dan disaat melawan Eibar di La Liga dengan hasil imbang 1-1.

Dalam laga valencia kontra barakaldo, ballposision 58% untuk Valencia. sedangkan 42% untuk tim tamu Barakaldo. Valencia menciptakan 12 peluang tembakan (5 on target ) dan Barakaldo menciptakan 10 peluang tembakan (2 on target).

Gol Valencia tercipta dimenit ke-8, melalui sundulan kepala Santi Mina. Dan menit ke-31 gol Valencia dicetak oleh Alvaro Negredo yang memanfaatkan umpan dari Andre Gomes.

Dengan hasil pertandingan ini, Valencia lolos kebabak 16 besar Copa Del Rey. Dilaga yang lain, tim La Liga Malaga ditaklukkan 0-1 atas tim tamunya dari tim divisi dua Miranda. Kemudian laga yang juga digelar antara tim La Liga Real Sociedad kontra Las Palmas dengan skor imbang 1-1. Dengan hasil pertandingan itu, Las Palmas dan tim divisi dua Miranda berhak lolos kebabak 16 besar Copa Del Rey.

Daftar pemain yang diturunkan dalam laga valencia vs Barakaldo adalah :

Valencia : M. Ryan, Barragan, L. Orban, Aderlian santos, Ruben Vezo, Dani Parejo, W. Zahibo, Andre Gomes, Negredo, Platti, Santi Mina.

Pemain penganti : I. Diallo, Fran Vilalba, R. De Paul.

Barakaldo : Alejandro garcia, Xabi Etxebarria, Carlos Pomares, Pablo Rivert, Unai Elgezabal, Armiche, Alberto cusidor, Aitor Ortega, Hector Alonso, Iker Hernander, Ito.

Pemain penganti : David Martin, Alex Quintanilla, Gabriel Izquier.

Valencia Lolos ke Babak 16 Besar was last modified: December 19th, 2015 by Agus Darmawan
tags: