Timnas Indonesia Siap Hadapi China

Share/Bookmark

Anak asuhan Jacksen F Tiago sudah adaptasi dengan cuaca di China

Jacksen F TiagoCuaca dikhawatirkan jadi kendala besar saat tim nasional Indonesia bertamu ke China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia. Jacksen F Tiago menyebut skuatnya sudah betadaptasi dan siap menghadapi China.

Timnas Indonesia telah menjalani ujicoba di Korea Utara melawan 25 April Sports Club dan menderita kekalahan 0-2. Meski dapat hasil buruk, timnas menjadikan ujicoba tersebut sebagai proses aklimatisasi cuaca sebelum menghadapi China.

Terkait adaptasi cuaca, Jacksen memastikan kalau suhu udara sudah tidak menjadi permasalahan besar bagi timnnya. Mengingat anak didiknya sudah mulai bisa beradaptasi dengan cuaca setelah menggelar latihan di Kota Xi’an, China sejak beberapa hari lalu.

“Pemain sudah latihan di lapangan. Ada dua sesi latihan, pagi dan sore. Mereka sudah menyesuaikan diri dengan cuaca. Dan cuaca di sini lebih bersahabat tidak seperti di Korea Utara,” sahut Jacksen melalui pesan elektroniknya, Kamis (14/11).

Kendati begitu, Jacksen mengaku timnnya sempat mengalami gangguan kesehatan karena pengaruh cuaca setelah ujicoba di Korea Utara.

“Anak-anak sempat kena gangguan pencernaan. Mereka mencret dan panas badannya. Tapi sudah ditangani oleh dokter. Jadi sudah tidak ada masalah,” kata pelatih 45 tahun itu.

Indonesia sebelumnya telah menghadapi China pada laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 Oktober lalu dengan hasil imbang 1-1. Itu merupakan poin pertama Indonesia karena di dua laga awal ‘Skuat Garuda’ menelan kekalahan di tangan Irak dan Arab Saudi.

Kekalahan dalam laga yang akan dilangsungkan Jumat (15/11/2013) besok akan memastikan Indonesia tersingkir dan kembali gagal berpartisipasi di Piala Asia. ref:detikSport

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Timnas Indonesia Siap Hadapi China was last modified: November 14th, 2013 by Agus Darmawan
Terms : foto anak jepang bugil, bokep Sekolah dasar
tags: , ,