Tiba di Indonesia, Xabi Alonso Makan Nasi Ayam Goreng

Share/Bookmark

Kunjungan Xabi Alonso di Indonesia.

Xabi Alonso di IndonesiaXabi Alonso akhirnya menyapa para awak media sehari setelah kedatangannya di Jakarta. Kata pertama yang terlontar dari mulutnya adalah “Selamat Siang Everyone”.

Begitulah yang dikatakan Alonso ketika ia memasuki Lotus Room di Hotel Shangrila, Sabtu (7/7/2012) siang WIB dalam jumpa pers acara “Indonesia Mengoper Bola” yang diadakan oleh produsen camilan kacang Dua Kelinci.

“Selamat siang everyone,” ucap Alonso sambil tersenyum dan disambut tepuk tangan para hadirin di ruang tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua orang di sini atas sambutan hangat ini. Ini pertama kali saya datang ke Indonesia,” sambung pesepakbola 31 tahun yang datang mengenakan kaos sponsor dan celana jeans abu-abu itu.

Soal kunjungan perdana gelandang yang bermain di Real Madrid itu, sambutan sudah diberikan saat Alonso tiba di Bandara Soekarno Hatta sore kemarin.

Ia pun tak sabar segera ingin hadir di Monas, Minggu (8/7) pagi WIB besok untuk membuka acara Indonesia Mengoper Bola yang berencana memecahkan rekor dunia dengan 1.000 peserta pengoper bola yang akan masuk untuk kategori “Most Consecutive Football Passes.”

Kala ditanya bagaimana kesannya soal makanan khas Indonesia, Xabi pun jawaban.”Saya semalam sudah menghadiri makan malam. Saya sudah mencoba nasi ayam goreng, rasanya enak sekali,” tuntasnya.

Kunjungan Xabi Alonso di Indonesia.ref:detikHot

Tiba di Indonesia, Xabi Alonso Makan Nasi Ayam Goreng was last modified: July 7th, 2012 by Agus Darmawan
Terms : sekor lg campion
tags: , ,