Thiago Silva Ingin Gabung Barca Menurut Adriano Correia

Share/Bookmark

Paris Saint-Germain tak akan melepas Thiago Silva

Thiago SilvaBek Paris Saint-Germain Thiago Silva memang mengaku ingin bermain di Barcelona. Kompatriotnya, Adriano Correia memastikan Silva berhasrat hijrah ke Catalan musim panas ini juga.

Silva sudah lama dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol itu sejak tampil cemerlang bersama AC Milan. Akan tetapi bek internasional Brasil ini justru berlabuh bersama PSG kendati isunya dengan Barca juga tidak lantas surut.

Los Cules diketahui ngebet mendatangkan Silva seiring dengan performa Carles Puyol yang tidak lagi setangguh dulu dan mulai kerap dihinggapi cedera. Namun, PSG menegaskan tidak akan melepas Silva.

Di sisi lain, Silva mengatakan bahwa dirinya bahagia di Paris. Namun, dia juga mengungkapkan bahwa impiannya adalah bermain untuk Barcelona.

“Dia mengatakan bahwa jika dia datang ke Barcelona maka impiannya terpenuhi,” ungkap Adriano kepada RAC1 yang dilansir ESPN.

“Dia selalu menginginkan untuk memakai seragam Barca, kami adalah teman dan aku banyak berbicara dengan dia. Kedatangan dia akan jadi kabar bagus jika Barca benar-benar merekrutnya,” lanjut bek Barca ini.

“Jika semua keputusan terserah Thiago, dia pasti akan ke sini. Tapi itu tidak hanya tergantung dia. PSG berinvestasi sangat besar kepada dia dan jika Barca menginginkan dia maka mereka harus menjalin kesepakatan dengan klub.”

Selain Silva, Barca juga kabarnya tertarik dengan bek Chelsea David Luiz. Menurut gosip, klub Catalan itu telah mengajukan tawaran tinggi namun ditolak.

“Musim lalu kami mendapatkan lebih banyak cedera daripada musim-musim sebelumnya tapi hal-hal seperti ini memang bisa terjadi. Siapapun yang datang untuk membantu kami akan senang,” imbuh Adriano.

Komentar Adriano ini niscaya menambah kencang spekulasi Silva-Barca. Agar tidak bergerak liar, agen Silva menyatakan bahwa tidak ada pembicaraan apapun antara Blaugrana dengan kliennya.

“Thiago Silva dan agennya Paulo Tonietto membantah informasi yang merujuk pada transfer daripada si pemain ke Barcelona,” tegas Tonietto dalam akun Twitternya.

Paris Saint-Germain tak akan melepas Thiago Silva. ref:detikSport

Thiago Silva Ingin Gabung Barca Menurut Adriano Correia was last modified: July 11th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , , ,