Thiago Silva Bantah Rumor Kepindahannya ke Barca

Share/Bookmark

Agen dan Thiago Silva belum pernah ketemu perwakilan Barca

Thiago Silva+MessiThiago Silva memang punya mimpi bermain untuk Barcelona. Tapi, dia membantah kabar yang menyebutkan dirinya sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke klub raksasa Spanyol itu.

Adalah surat kabar Sport yang mengembuskan kabar Silva sudah mencapai kesepakatan kontrak tentatif dengan Barca. Menurut laporan yang sama, Barca kini tinggal mengajukan penawaran harga ke klub pemilik Silva, Paris Saint-Germain.

Lebih lanjut lagi, disebutkan bahwa Silva sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan Barca. Bek asal Brasil itu juga disebut akan menerima gaji “level dua” di Los Cules, setara dengan yang diterima Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Tapi, laporan Sport tersebut mendapatkan bantahan dari pihak Silva. Silva dan agennya menegaskan bahwa mereka bahkan tak pernah bertemu dengan perwakilan Barca.

“Thiago Silva dan agennya Paulo Tonietto menyangkal kesepakatan apa pun terkait transfer ke Barcelona, seperti yang telah dipublikasikan oleh surat kabar Spanyol Sport,” demikian pernyataan pihak Silva yang dikutip Sky Sports.

“Selain itu, kami menegaskan bahwa tidak ada pertemuan atau kesepakatan dengan klub Catalan itu, dan si pemain terikat kontrak dengan PSG.”

Agen dan Thiago Silva belum pernah ketemu perwakilan Barca. ref:detikSport

Thiago Silva Bantah Rumor Kepindahannya ke Barca was last modified: July 12th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , ,