Thiago Alcantara Tetap Berlatih dengan Barca Walau Digosipkan Bakal Hengkang

Share/Bookmark

Sampai saat ini belum ada perjanjian serius antara Barca dan MU

Thiago AlcantaraThiago Alcantara kerap dikait-kaitkan dengan kabar bakal hengkang selama bursa transfer ini. Namun, si pemain justru bakal bergabung dengan latihan pra-musim Barca.

Thiago dikait-kaitkan dengan Manchester United, yang belakangan tengah mengincar gelandang baru untuk memperkuat skuat mereka. Thiago dinilai cocok untuk ‘Setan Merah’. Juara Premier League itu butuh gelandang baru setelah sepanjang musim kemarin sangat bergantung pada Michael Carrick.

Gelandang berusia 22 tahun itu dikabarkan butuh kepastian untuk bermain di tim utama. United dikabarkan bisa memberikan jaminan itu, berbeda dengan Barca yang masih memiliki sederet nama seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Cesc Fabregas di tim utama mereka.

Tapi sejauh ini belum ada perjanjian apa-apa di antara Barca dan United, kendati yang disebut belakangan disebut berani membayar buy-out clause Thiago yang sebesar 15 juta poundsterling.

Belakangan Thiago justru malah sedang bersiap untuk melakukan persiapan pra-musim bersama Barca.

“Kami punya pemain yang kami butuhkan dan Thiago adalah salah satunya,” ujar juru bicara Barca, Toni Freixa, di Sky Sports.

“Persiapan pra-musim kami berjalan seperti yang sudah dijadwalkan.”

Sampai saat ini belum ada perjanjian serius antara Barca dan MU. ref:detikSport

Thiago Alcantara Tetap Berlatih dengan Barca Walau Digosipkan Bakal Hengkang was last modified: July 10th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , ,