Terjawab Sudah, Siapa Pengganti Radamel Falcao

Share

Atletico Madrid resmi dapatkan David Villa

David VillaPerjalanan David Villa bersama Barcelona berakhir. Mulai musim depan, dia sudah menjadi penggawa Atletico Madrid. Bos klub tersebut, Enrique Cerezo, pun senang bukan main.

Villa bakal menjadi pengganti Radamel Falcao, yang pindah ke AS Monaco mulai musim depan. Falcao tampil subur selama dua musim membela Los Colchoneros. Total, dia mencetak 52 gol di La Liga dalam 67 penampilannya.

Cerezo pun mengharapkan Villa bisa mengulang pencapaian Falcao.

“Villa adalah pencetak gol ulung. Saya mengharapkannya bisa mencetak banyak gol,” ujarnya kepada Radio Nacional de Espana.

Sebelum bergabung dengan Atletico, Villa dikabarkan tengah didekati oleh beberapa klub, salah satunya Tottenham Hotspur. Namun, penyerang berusia 31 tahun itu lebih memilih untuk menetap di Spanyol.

Kabar lain menyebutkan bahwa keputusan Villa sendirilah untuk bergabung dengan Atletico.

“Kami sangat senang. Saya pikir fans juga senang bukan main karena mereka tentu mengira dia bakal bergabung dengan klub besar Inggris,” kata Cerezo.

Villa didatangkan dari Barca dengan harga 5,1 juta euro. Harga tersebut relatif murah dan Cerezo menyebutnya sebagai bisnis yang bagus untuk Atletico.

Villa bergabung dengan Barca pada 2010. Pada musim pertamanya bersama El Barca dia sukses membantu klub menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Total, Villa bermain sebanyak 77 kali di La Liga untuk Barca dan menorehkan 33 gol.

Atletico Madrid resmi dapatkan David Villa. ref:detikSport

Terjawab Sudah, Siapa Pengganti Radamel Falcao was last modified: July 9th, 2013 by Agus Darmawan
Share
tags: , , ,