Tawaran Arsenal untuk Suarez Ditolak Liverpool

Share/Bookmark

Arsenal dikabarkan telah menawar Rp 453 miliar

Luis SuarezGosip mengenai Arsenal ikut dalam perburuan mendapatkan Luis Suarez benar adanya. Liverpool mengonfirmasi bahwa The Gunners sudah mengajukan tawaran namun tawaran itu ditolak.

Suarez sudah mengatakan berulang-ulang imenyatakan niatnya meninggalkan Anfield di musim panas ini. Meskipun merasa bahagia di klubnya, tapi perlakuan media Inggris membuatnya ingin pergi.

Dalam pernyataan terakhirnya, bomber Uruguay ini akan mempertimbangkan klub-klub yang bermain di Liga Champions. Suarez sempat mengaku mengidamkan bermain di Real Madrid namun Arsenal lah yang mengajukan penawaran resmi.

Tawaran tersebut diyakini bernilai mencapai 30 juta poundsterling (Rp 453 miliar) tapi ditolak oleh Liverpool. Klub London Utara itu dikabarkan akan kembali menawar Suarez dengan tebusan lebih tinggi sekitar (Rp 529 miliar).

“Saya sudah mendengar dia bilang akan hebat memiliki sebuah kesempatan bermain untuk Arsenal dan klub seperti Real Madrid. Tapi dia jelas belum menghubungi saya dan bilang dia ingin pergi,” ungkap direktur utama Liverpool Ian Ayre kepada Bloomberg yang dilansir Metro.

“Kami menerima sebuah penawaran yang cukup umum diketahui dari Arsenal. Kami bilang ‘tidak’ atas tawaran itu dan sejauh yang kami tahu dia akan berlatih setelah kembali. Dan kami akan lanjut lagi dari sana.”

“Kami menerima banyak tawaran untuk para pemain kami dalam waktu yang berbeda. Kecuali kami berada dalam sebuah situasi di mana si pemain benar-benar ingin pergi dan kami juga tidak lagi menginginkan dia maka itu kasus yang berbeda.”

“Saat ini kami menginginkan Luis tetap di Liverpool di musim ini dan seterusnya dan kami berharap setelah dia kembali isu-isu bisa mereda,” kata Ayre.

Sejak beberapa musim terakhir, Liverpool cuma mampu finis di papan tengah. The Reds masih terus berupaya bisa kembali ke empat besar dan menambah koleksi trofi juaranya.

“Dia adalah seorang pemain muda yang ambisius, dia berbicara kepada media tentang keinginan bermain di Liga Champions dan semua hal ini. Ini tugas kami untuk meyakinkan Luis bahwa Liverpool adalah tempat yang tepat bagi dia untuk mencapai semua itu,” lugas dia.

Arsenal dikabarkan telah menawar Rp 453 miliar. ref:detikSport

Tawaran Arsenal untuk Suarez Ditolak Liverpool was last modified: July 16th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , , ,