Target Barcelona Di Tahun 2021

Share/Bookmark

Presiden Barcelona, Josep Maria Bjo 1artomeu mengatakan bahwa musim ini adalah yang paling berharga untuk klubnya. Dia mempunyai keinginan yang besar untuk Barca dalam beberapa musim kedepan, yaitu menjadi pemimpin dari dunia sepak bola.

Barcelona memperoleh 5 dari 6 piala yang diperebutkan di tahun ini. Barca memperolah Trebel setelah menjadi juara di La Liga, Copa Del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa dan yang terakhir adalah Piala Dunia Antarklub.

Piala super Spanyol gagal diperoleh Barca kerena tidak bisa menaklukkan Athletic Bilbao. Prestasi Barca hampir sama dengan tahun 2009. dibawah asuhan Pep Guardiola, Barca waktu itu mampu , merebut 6 piala dalam satu musim .

” Ini menjadi musim yang paling bersejarah. Kami memperoleh 5 piala dari 6 piala yang diperebutkan di musim ini. Tim Barcelona yang disukai dan disegani lawan-lawannya,” kata Bartomeu seperti yang dikutip oleh salah satu media, selasa 22 desember 2015. ” Barcelona adalah tim yang memperoleh piala terbanyak di dunia,” tambahnya.

Ketenaran Barcelona di Spanyol dan Eropa Masih kelihatan pada tahun ini. Messi dkk masih berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga, Copa Del Rey, serta Liga Champions.

Bartomeu mengatakan, Barcelona tidak akan berhenti sampai di sini, timnya harus terus berjuang, bersaing dan jangan berhenti untuk menang. Yang menjadi target Bartomeu ditahun 2021 adalah, Barcelona menjadi tim terbaik yang memimpin dunia sepak bola, seperti yang dilangsir oleh Soccerway.

Target Barcelona Di Tahun 2021 was last modified: December 23rd, 2015 by Agus Darmawan
tags: