Swedia Menang Tipis 3-2 Atas Islandia

Share/Bookmark

Hasil Pertandingan Uji coba Swedia vs Islandia.

Uji coba Swedia vs IslandiaSwedia cuma bisa menang tipis 3-2 atas Islandia dalam laga ujicoba menjelang gelaran Piala Eropa 2012. Zlatan Ibrahimovic tampil baik dengan satu gol dan satu assist.

Di Stadion Gamla Ullevi, Gothenburg, Kamis (31/5/2012) dinihari WIB, Ibrahimovic sudah membobol gawang Islandia saat laga baru berumur dua menit. Dia sukses memaksimalkan umpan silang Sebastian Larsson untuk mencetak gol.

Berselang 12 menit, giliran Ibra yang menjadi kreator. Umpan penyerang AC Milan itu kepada Ola Toivonen berhasil dikonversi oleh nama terakhir untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Islandia sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-26. Kolbeinn Sigthorsson dengan jitu menanduk umpan Ari Freyr Skulason dan memaksa Andreas Isaksson memungut bola dari dalam gawangnya.

Gol ketiga Swedia tercipta pada menit ke-77 lewat kaki Christian Wilhelmsson. Diawali umpan terobosan Samuel Holmen, Wilhelmsson berhasil menaklukkan kiper Hannes Thor Halldorsson.

Skor berubah menjadi 2-3 di masa injury time. Kali ini, Hallgrimur Jonasson yang menjebol gawang Swedia.

Swedia akan melakoni ujicoba terakhir melawan Serbia, Sabtu (2/6/2012), sebelum menghadapi Ukraina di laga pertama Grup D Piala Eropa. Setelahnya, mereka akan bertemu Inggris dan Prancis.

Hasil Pertandingan Uji coba Swedia vs Islandia.ref:detik.sport

Swedia Menang Tipis 3-2 Atas Islandia was last modified: May 31st, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , , ,