Sterling Menganggap Tidak Ada Pertandingan Yang Mudah di Premier League

Share/Bookmark

Jelang laga Premier League – Manchester City Raheem Sterling mengira Prsterlingemier League adalah kompetisi yang sulit untuk semua tim. Hal itu tidak luput dari sulitnya mendapatkan kemenangan melawan semua tim.

Anak asuh Manuel Pellegrini sudah mengalami dua kekalahan dari tiga laga sepanjang Bulan Desember, selepas ditaklukkan 0leh Stoke City dan Arsenal. Mereka hanya bisa memperoleh kemenangan saat menjamu Swansea City.

Hasil tersebut menjadikan City sekarang berada di posisi tiga dan terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Leicester City. Pada pertandingan Boxing Day yang akan digelar malam ini City akan menjamu Sunderland di Etihad Stadium.

“Kami punya tim yang hebat dalam setiap posisi. Tapi pertandingan Premier League memang tidak mudah. Tidak ada tim yang dapat menjamin akan menang di markas siapapun. Anda harus datang ke sana dan berjuang,” ucap Sterling di situs resmi klub.

“Kami harus percaya bahwa kami memiliki mentalitas yang benar. Saya rasa kami mempersiapkan diri dengan sangat baik, hasilnya tidak membuahkan hasil dalam beberapa laga terakhir kami, tetapi kami akan mulai lagi mengumpukan poin.”

Sterling Menganggap Tidak Ada Pertandingan Yang Mudah di Premier League was last modified: December 27th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , , ,