Spanyol Tak Akan Beri Ruang Buat Ronaldo

Share

Jelang Laga Semi Final Portugal vs Spanyol.

spain vs portugal friendly november 2010Cristiano Ronaldo akan jadi momok bagi Spanyol kala melakoni semifinal Piala Eropa. Tapi “Matador” tak akan membiarkan CR7 merajalela dan membuatnya kesulitan, bahkan untuk “bernafas” sekalipun.

Ronaldo masih tercatat sebagai pemain dengan nilai paling tinggi dalam Indeks Castrol. Dengan dua gelar Man Of The Match plus tiga gol yang sudah dicetaknya, jelas Ronaldo adalah sebab mengapa Portugal bisa melaju hingga empat besar

Terlebih lagi Piala Eropa kali ini adalah momen paling pas untuk Ronaldo membungkam kritik-kritik yang selama ini menderanya, terutama soal kontribusi untuk timnas.

Spanyol sebagai lawan Portugal di semifinal tentu tahu bagaimana kualitas pesepakbola 27 tahun itu, apalagi kebanyakan pemain La Furia Roja sudah tahu luar-dalam Ronaldo karena ia bermain untuk Real Madrid.

Bek Spanyol yang bermain di Barcelona, Gerard Pique, tentu sudah hafal bagaimana cara menjaga eks pemain Manchester United. Baginya Ronaldo adalah pemain yang berbahaya dan maka dari itu Pique serta rekannya di lini belakang tak akan memberi Ronaldo ruang sedikit pun di laga yang dihelat di Donbass Arena, Kamis (28/6/2012) dinihari WIB.

“Saya sangat tahu dia. Banyaknya pemain Real Madrid di skuad kami dapat membantu kami, kami sudah sering melawan dia sebagai pemain Barca dan kami tahu kekuatan serta kualitasnya,” tukas Pique kepada La Vanguardia yang dilansir Soccernet.

“Kami tahu kami tidak boleh memberinya momen untuk berpikir atau bahkan bernafas, bahkan ruang sedikit pun, karena dia punya kecepatan yang sangat luar biasa dan sangat kuat. Dia bagus dalam duel satu lawan satu, jadi kami tidak bisa membiarkannya lolos,” pungkas Pique.

Jelang Laga Semi Final Portugal vs Spanyol.ref:detikSport

Spanyol Tak Akan Beri Ruang Buat Ronaldo was last modified: June 27th, 2012 by Agus Darmawan
Share
Terms : ronaldo pindah
tags: , ,