Southampton Dipaksa menyerah oleh West Ham United Dengan Skor 1-2

Share/Bookmark

Hasil pertandinganwest Southampton vs West Ham- Southampton ditaklukkan West Ham United 1-2 dalam laga Premier League. Dua gol Soton tersebut dicetak oleh Michail Antonio dan Andy Caroll.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Upton Park, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB, permainan itu berjalan relatif imbang. ESPN mencatat baalposision 50:50 untuk kedua tim. Southampton melakukan 15 percobaan (4 on target). Sementara itu tuan rumah mencatatkan 13 tembakan (5 on target).

Dalam permainan Southampton dapat unggul lebih dulu. Southampton mempunyai keuntungan saat Carl Jenkinson mencetak gol bunuh diri di menit ke-13.

Keunggulan Soton tak berubah hingga 45 menit pertama usai. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Southampton.

West Ham kemudian baru dapat mencetak gol pada babak kedua melalui heading Michail Antonio pada menit ke-69. Headingnya tak dapat diantisipasi kiper Soton, Maarten Stekelenburg. Hasilnya pun mejadi imbang 1-1.

Andy Caroll dapat menambah keunggulan West Ham di menit ke-79. Dia memanfaatkan bola yang membentur dari tiang gawang dengan kepalanya. Sundulan dari jarak dekat itu tak dapat di tepis oleh kiper West Ham, Adrian. West Ham unggul 2-1.

Skor 1-2 itu tak berubah hingga pertandingan berakhir.

West Ham berhasil memperoleh tiga poin dan kini mengumpulkan nilai 29 dari tujuh kemenangan, delapan kali draw, dan empat kali kalah. Posisi mereka pun merangkak ke urutan tujuh.

Sedangkan Southampton masih berada di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan nilai 24 dari enam kemenangan, enam kali draw, dan tujuh kali kalah.

Susunan pemain:

West Ham United: Adrian, Tomkins, Jenkinson, Collins, Ogbonna, Alex Sing (Lanzini 45′), Kouyate, Zarate (Caroll 45′), Noble, Antonio, Valencia (Mba Obiang 86′)

Southampton: Stekelenburg, Fonte, Martina (Yoshida70′), Van Dirk, Bertrand, Davis, Mane (Juanmi 75′), Tadic (Ramirez 75′), Wanyama, Romeu, Shane Long

Southampton Dipaksa menyerah oleh West Ham United Dengan Skor 1-2 was last modified: December 29th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , , ,