Skuad Timnas Jerman Yang Akan Dibawa Untuk Piala Eropa 2016

Share/Bookmark

Prediksi Timnas Jerman - loker-baru.com – Timnas Jerman secara resmi telah mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa untuk Piala Eropa 2016. Marco Reus adalah salah satu dari empat pemain yang dicoret oleh pelatih Joachim Loew.

Pada tanggal 17 Mei lalu untuk sementara timnas Jerman telah berhasil mencatat sebanyak 27 pemain. Namun, semua tim hanya mendapatkan jatah 23 pemain yang bisa di bawa di piala Eropa.

Secara mengejutkan Reus di coret dari daftar skuat. Meskipun prestasi Reus bersama Borussia Dortmund di musim kemarin tidak terlalu buruk dengan menyumbang 23 gol dan delapan assist.

Namun Loew punya pertimbangan lain, Reus memang beberapa kali diganggu masalah otot serta cedera di kakinya. Dua tahun lalu, Reus juga tak dapat bermain di ajang Piala Dunia 2014 karena mengalami cedera pada laga ujicoba.

Julian Brandt, Karim Bellarabi, dan Sebastian Rudy adalah ketiga pemain yang serupa dengan Reus di coret oleh Loew dari daftar skuad Timnas Jerman. Namun, dua pemain yang masih cedera yaitu Bastian Schweinsteiger dan Mats Hummels tetap dibawa ke Prancis.

Berikut daftar skuad Timnas Jerman untuk Piala Eropa

Kiper: Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Manuel Neuer (Bayern Munich), Bernd Leno (Bayer Leverkusen),

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Emre Can (Liverpool), Shkodran Mustafi (Valencia), Antonio Ruediger (Roma), Jonas Hector (Cologne), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund).

Gelandang: Julian Draxler (VfL Wolfsburg), Sami Khedira (Juventus), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Andre Schuerrle (VfL Wolfsburg), Bastian Schweinsteiger (Manchester United), Julian Weigl (Borussia Dortmund), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Mueller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Lukas Podolski (Galatasaray).

Penyerang: Mario Goetze (Bayern Munich), Mario Gomez (Besiktas), Leroy Sane (Schalke 04)

Skuad Timnas Jerman Yang Akan Dibawa Untuk Piala Eropa 2016 was last modified: June 1st, 2016 by Agus Darmawan
tags: , ,