Skrtel Absen Enam Pekan

Share/Bookmark

Liverpool berkali-kali ditimpa kesialan, seusai ditaklukkan oleh Wsk 2atford 3-0 tanpa balas. The Reds harus rela kehilangan salah satu bek terbaiknya karena cidera. Skrtel mengalami cidera di Hamstring dan Tendon saat berlaga melawan Watford pekan kemarin. Skrtel sangat kawatir dirinya akan membutuhkan 3 bulan untuk kesembuhannya. Tapi dari pihak medis memberikan kepastian kondisinya saat ini.

Dalam media sosialnya, Skrtel mengatakan bahwa cideranya tidak separah yang ia fikirkan sebelumnya. Dia berdoa semoga bisa cepat bermain bersama rekan-rekannya.

” Dengan kabar berita yang beredar luas, saya ingin memberitahukan kepada media bahwa saya hanya membutuhkan waktu selama 6 pekan untuk memulihkan cidera saya,” tulis skrtel di media sosial seperti yang dilangsir oleh Goal, rabu 23 desember 2015.

” saya akan absen selama 6 pekan untuk menyembuhkan cidera, saya akan berusaha dengan keras untuk memulihkan kondisi saya dan bisa kembali berlaga bersama rekan-rekan saya. Terima kasih banyak untuk suport dan doanya “.

Skrtel Absen Enam Pekan was last modified: December 23rd, 2015 by Agus Darmawan
tags: