Shenhua Optimis Bisa Gaet Drogba

Share/Bookmark

Pihak Shenhua yakin dapatkan Drogba.

Drogba+ShenhuaShanghai Shenhua mengklaim sedang melakukan pembahasan dengan Didier Drogba. Dengan proses berjalan positif, Shenhua pun optimistis akan bisa merekrut penyerang asal Pantai Gading itu.

Akhir pekan lalu Drogba mengantarkan Chelsea meraih gelar juara Liga Champions. Beberapa hari kemudian, ia mengumumkan takkan memperpanjang kontrak dengan klub London itu, membuatnya akan hijrah ketika kontraknya habis akhir bulan depan.

Sejauh ini pemain berusia 34 tahun itu sudah santer dikaitkan dengan Shenhua. Bahkan menilik klaim dari klub China tersebut, pembicaraan telah berlangsung dengan bagus.

“Untuk saat ini, negosiasi Shenhua dengan Drogba terus berjalan sesuai dengan rencana,” kata Zhu Jun yang merupakan pemilik Shenhua, di Oriental Sports Daily yang dikutip Sportinglife.

Bulan Januari lalu Shenhua berhasil merekrut Nicolas Anelka yang sebelumnya membela Chelsea. Jika Drogba memang benar-benar berlabuh di Shenhua maka ia pun akan kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya tersebut.

Pihak Shenhua yakin dapatkan Drogba.ref:deik.sport

Shenhua Optimis Bisa Gaet Drogba was last modified: May 24th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,