Seri A: Prediksi Pertandingan Carpi vs AS Roma Sabtu 13 Februari 2016

Share/Bookmark

seri a1Prediksi Carpi vs AS RomaTim Srigala Ibukota terus memperoleh hasil yang baik sejak dinahkodai oleh Luciano Spalletti. Mereka mampu mendapatkan tiga kemenangan beruntun. sekarang AS Roma menargetkan kemenangan keempat pada laga pekan ke-25 Serie A.

Roma nampaknya akan melakukan tandang yang mudah pada pertandingan kali ini. Alessandro Florenzi dkk akan bertanding di Stadion Alberto Braglia, kandang Carpi.

Tim Srigala Ibukota kali ini hanya akan menghadapi tim papan bawah, karena Carpi sekarang menduduki peringkat ke-18 klasemen atau nomor tiga dari peringkat paling bawah.

Tapi, AS Roma tidak boleh ceroboh. Jika hal tersebut terjadi, maka pasukan dari tim Carpi yang sedang semangat untuk keluar dari jurang degradasi malah dapat membuat Roma kerepotan.

Kevin Lasagna harus mendapat perhatian lebih dari lini belakang Roma yang dikomandoi oleh Kostas Manolas dkk. Pemain tersebut sudah memperoleh dua gol dan membuat dua asissts.

Zukanovic akan selalu menjaga pergerakan dari Lasagna dan dibantu oleh ketiga pemain, Syedu Keita dan Miralem Pjanic untuk mengamankan lini tengah. Dikarenakan absennya Daiele De Rossi di laga ini, kerja mereka akan sedikit lebih berat.

Di tim As Roma hanya De Rossi yang akan absen dilaga ini, selebihnya semua pemain dapat diturunkan. Spalletti sudah mendapatkan solusi dari masalah yang ditinggalkan oleh masa Rudi Garcia. Dengan bergabungnya El Shaarawy menjadikan lini depan Roma semakin tajam. Mantan striker AC Milan tersebut dapat menciptakan kerjasama yang baik dengan Mohamed Salah.

Sedangkan lini tengah Roma juga makin bagus. karena tugas Pjanic sekarang dibantu oleh Diego Perotti dan menjadikan lini tengah Roma semakin produktif untuk membangun serangan.

Prediksi Susunan Pemain:
Carpi (3-5-1-1): Belec (gk); Zaccardo, Romagnoli, Gagliolo; Letizia, Cofie, Porcari, Carimi, Gaudio; Lollo; Lasagna.

AS Roma (4-3-3): Szczesny (gk), Lucas Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Pjanic, Keita, Zukanovic; El Shaarawy, Perotti, Salah.

Statistik Pertandingan kedua tim

Head to Head Carpi vs AS Roma :
26-09-2015 AS Roma 5 – 1 Carpi (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Carpi
17/01/16 Carpi 2 – 1 Sampdoria (Serie A)
24/01/16 Inter Milan 1 – 1 Carpi (Serie A)
30/01/16 Carpi 1 – 1 Palermo (Serie A)
04/02/16 Fiorentina 2 – 1 Carpi (Serie A)
07/02/16 Napoli 1 – 0 Carpi (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma
17/01/16 Roma 1 – 1 Hellas Verona (Serie A)
25/01/16 Juventus 1 – 0 Roma (Serie A)
31/01/16 Roma 3 – 1 Frosinone (Serie A)
03/02/16 Sassuolo 0 – 2 Roma (Serie A)
08/02/16 Roma 2 – 1 Sampdoria (Serie A)

Prediksi Skor Carpi vs AS Roma :
AS Roma masih dijagokan meskipun sebagai tim tamu dan absennya Daniele De Rossi pada pertandingan ini. Anak didik Luciano Spalletti sedang dalam tren positif setelah memperoleh tiga kemenangan beruntun.

Carpi kondisinya bertolak belakang dengan AS Roma, selain beberapa pilar utamanya masih absen dilaga ini, tuan rumah Carpi juga memperoleh kemenangan di empat laga terakhirnya.

Prediksi tim tamu AS Roma akan memperoleh kemenangan di pertandingan ini dengan skor 2-0.

Seri A: Prediksi Pertandingan Carpi vs AS Roma Sabtu 13 Februari 2016 was last modified: February 12th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,