Sergio Aguero Tak Akan Ke Real Madrid

Share/Bookmark

Sergio Aguero mampu beradaptasi  secara kilat dengan dunia persepakbolaan Inggris. Buktinya, ia mampu langsung tampil ganas di awal musim Liga Primer Inggris. Dari empat gim bersama Manchester City di kancah domestik, striker yang ditarik dari Atletico Madrid itu sudah membukukan setengah lusin gol, termasuk hat-trick kontra Wigan minggu lalu.Meski begitu, akhir-akhir ini media massa di Inggris dan Spanyol memunculkan spekulasi bahwa bomber asal Argentina itu tak bakal bermukim lama di Etihad Stadium. City disebut hanya menjadi persinggahan sementara saja sebelum Aguero hijrah ke Real Madrid musim panas tahun depan. Opsi ini diambil lantaran Los Blancos mustahil mendatangkannya langsung dari Atletico karena rivalitas sengit dengan tim sekota mereka itu.

Namun isu tersebut dibantah keras oleh pelatih Manchester City, Roberto Mancini.

“Akan sulit baginya bergabung dengan Real Madrid karena dia telah menandatangani kontrak selama lima tahun. Saya pikir itu tak akan terjadi,” kata manajer City itu kepada The Sunday Express.

“Penting bahwa kami langsung lolos ke babak utama Liga Champions dan sejak itu kami mendatangkan lebih banyak pemain bagus. Saya senang karena kami bermain sangat baik,” tambahnya.

Aguero bersama The Sky Blues akan berkunjung ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham malam ini. Sang runner-up klasemen sementara ini tentu akan berusaha keras menjaga rekor 100 persen di Liga Primer.

Sergio Aguero Tak Akan Ke Real Madrid was last modified: September 18th, 2011 by Dian Novita