Selain Pertahankan Robinho, Milan Akan Rekrut Pengganti Ibra

Share/Bookmark

AC Milan Rekrut Pengganti Ibra dan Pertahankan Robinho

Robinho AC MilanZlatan Ibrahimovic sudah di ambang pintu keluar AC Milan. Dengan tekad mempertahankan pemain depan lainnya, Robinho, kubu Milan juga menegaskan bakal segera memboyong pengganti yang tidak kalah hebat dari Ibra.

Hanya beberapa hari setelah Milan resmi melepas bek Thiago Silva ke PSG, Ibra kelihatannya akan segera menyusul dengan pindah ke klub Prancis itu juga. Transfer tersebut jelas akan kian bikin suporter Milan meradang, mengingat Ibra terbilang figur penting di klubnya.

Pun begitu, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani menepis kerisauan tersebut. Ia menegaskan bahwa Milan akan langsung merekrut pengganti yang memiliki kualitas setara si penyerang asal Swedia.

“Seorang pemain dengan kualitas juara akan datang di lini depan,” tegas Galliani kepada Sky Sport24.

“Masih ada waku sebelum 31 Agustus,” lanjutnya merujuk kepada penutupan bursa transfer.

Musim panas ini Milan melakukan perombakan besar-besaran. Selain penjualan Thiago Silva dan kans perginya Ibra, sejumlah pemain lain juga tidak diperpanjang kontraknya. Dispekulasikan kalau Robinho akan termasuk ke dalam gelombang eksodus tersebut, meski Galliani dengan lugas membantah kabar ini.

“Saya sudah bilang ke direksi Santos bahwa saya tidak akan menjualnya dan ia akan tetap di Milan,” tukas Galliani, menyebut salah satu klub yang santer dikaitkan dengan si penyerang asal Brasil.

AC Milan Rekrut Pengganti Ibra dan Pertahankan Robinho. ref:detikSport

Selain Pertahankan Robinho, Milan Akan Rekrut Pengganti Ibra was last modified: July 18th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,