Rumor Rooney ke Chelsea Bisa Jadi Kenyataan Menurut Mourinho

Yahoo MessengerShare/Bookmark

Mourinho sampai saat ini masih bangga dengan para pemainnya

RooneyJose Mourinho kembali berkomentar soal santernya isu yang menyebut Wayne Rooney bakal bergabung dengan Chelsea. Meski sejauh ini cuma rumor, Mourinho menyebut kalau itu mungkin saja jadi kenyataan.

Mourinho beberapa hari lalu sudah menjawab pertanyaan wartawan saat ditanya soal kabar Chelsea tengah membidik Rooney. Ketika itu, pelatih asal Portugal tersebut mengaku kalau dirinya memang tertarik pada sang striker, meski dia juga menyadari kalau si pemain masih terdaftar sebagai milik Manchester United.

Rooney bukan satu-satunua nama yang dikaitkan dengan The Blues. Klub asal Kota London itu disebut juga tengah membidik Christian Benteke dan bahkan digosipkan akan membawa pulang Didier Drogba.

Terkait maraknya isu tersebut, Jose Mourinho memilih bersikap kalem. Disebutnya, selama bursa transfer seperti saat ini tidak akan berhenti berputar gosip soal kedatangan atau kepergian pemain.

“Manajer-manajer dari klub besar akan terus dihubung-hubungkan dengan semua pemain sampai 31 Agutus (saat bursa transfer tutup). Itu cerita lama di sepakbola – rumor, rumor dan rumor – dan pada akhirnya, setelah sekian banyak rumor, sesuatu bisa saja menjadi nyata,” sahut Mourinho.

“Tapi saat ini saya sangat senang dengan pemain-pemain yang saya punya di sini. Saya tidak memikirkan pemain lain,” lanjut dia.

Mourinho sampai saat ini masih bangga dengan para pemainnya. ref:detikSport