Rumor Chelsea Akan Lepas Mata dan Luiz Untuk Dapatkan Rooney

Share/Bookmark

Mourinho tegaskan tak akan jual Mata dan Luiz

Mata dan LuizUntuk mendapatkan Wayne Rooney, Chelsea dikabarkan siap melepas Juan mata atau David Luiz sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Jose Mourinho dengan tegas menutup pintu keluar dua pemainnya itu.

Kubu Chelsea kemarin sudah membenarkan kalau mereka telah mengajukan penawaran resmi pada Manchester United untuk bisa membeli Rooney. Kabar yang kemudian berkembang menyebut kalau ‘Si Biru’ juga menyiapkan Mata atau Luiz sebagai bagian dari transfer tersebut.

Kubu Chelsea langsung menyangkal kabar tersebut. Dan kini Mourinho ikut memastikan kalau Mata dan Luiz tidak akan dilepas.

“Tidak ada peluang untuk itu. Tidak ada peluang untuk itu,” seru Mourinho saat dikonfirmasi wartawan soal Mata dan Luiz sebagaimana diberitakan Skysports.

Pelatih asal Portugal itu secara pribadi mengaku terpikat dengan Rooney, yang masa depannya bersama The Red Devils terus jadi spekulasi. Namun melepas Mata dan Luiz jelas tak ada dalam rencananya. Apalagi dua pemain tersebut punya kontribusi besar buat The Blues musim lalu.

Tampil di 35 pertandingan Premier League, mata mencetak 12 gol dan 17 assist. Sementara Luiz juga jadi bagian penting dari skuat Chelsea setelah dia tampil di 30 pertandingan musim lalu.

Mourinho tegaskan tak akan jual Mata dan Luiz. ref:detikSport

Rumor Chelsea Akan Lepas Mata dan Luiz Untuk Dapatkan Rooney was last modified: July 19th, 2013 by Agus Darmawan
tags: , ,