Ronaldo Bantah Kesedihannya Karena Uang

Share/Bookmark

Ronaldo Angkat Bicara Soal Kesedihannya

Ronaldo Angkat Bicara Soal KesedihannyaCristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara soal kesedihan yang sedang dirasakannya. Dia memastikan bahwa masalahnya saat ini bukan soal uang.

Wajah murung Ronaldo mulai terlihat setelah dia mencetak dua gol ke gawang Granada di La Liga akhir pekan lalu. Pemain bernomor punggung tujuh itu bahkan tak melakukan selebrasi.

Seusai laga, Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya sedang tidak bahagia dan klub tahu alasannya. Tapi dia tak menjelaskan lebih lanjut apa yang menjadi permasalahan utama.

Belakangan spekulasi yang berkembang menyebut bahwa soal kontrak baru yang menjadi latar belakang masalah Ronaldo. Pemain yang merupakan salah satu pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia itu dianggap menginginkan kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi.

Tapi hal itu kemudian dibantah oleh Ronaldo. Lewat akur Twitter-nya, pesepakbola asal Portugal itu menyatakan bahwa permasalahannya tak terkait dengan uang. Meski demikian, dia tak merinci lebih lanjut apa yang membuatnya bersedih.

“Bahwa aku merasa sedih dan sudah mengekspresikan kesedihan ini sudah menimbulkan kekacauan. Aku dituduh menginginkan uang lebih banyak, tapi suatu hari akan ditunjukkan bahwa bukan itu masalahnya,” tulis Ronaldo di akun Twitter-nya.

“Di titik ini, aku hanya ingin memastikan kepada fans Real Madrid bahwa motivasi, dedikasi, komitmen, dan keinginanku untuk memenangi semua kompetisi tidak akan terpengaruh.”

“Aku punya respek yang terlalu besar untuk diriku dan Real Madrid karena pernah memberi lebih sedikit daripada semua yang aku bisa. Peluk untuk semua Madridista,” tutup pernyataan itu.

Ronaldo Angkat Bicara Soal Kesedihannya. ref:detikSport

Ronaldo Bantah Kesedihannya Karena Uang was last modified: September 5th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,