Rombongan Pemain Arsenal Diperkirakan Tiba di Jakarta Jam 2 Siang

Share/Bookmark

Pemain Arsenal kenakan baju batik saat mendarat di Jakarta

Pemain Arsenal kenakan baju batikSiang hari ini rombongan Arsenal dijadwalkan tiba di Jakarta. Enam pemain mereka lebih dulu menyapa fans dengan memakai batik, yang akan diberikan kepada fans yang beruntung.

Dalam video terbaru yang dirilis situs resmi Arsenal.com, Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podoslki, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny bergaya mengenakan kemeja batik dua corak, dengan logo klub di tengahnya.

Mereka tampak riang gembira memakai pakaian khas Indonesia, negeri pertama yang akan mereka singgahi dalam tur musim panasnya tahun ini selain Vietnam dan Jepang.

Yang tak kalah menarik, batik dikenakan para pemain top itu akan dihadiahkan kepada fans yang beruntung, dengan syarat mem-follow akun twitter mereka @Arsenal maupun @OfficialAFC_ID.

Rombongan klub London utara itu sudah bertolak dari markasnya dengan pesawat pribadi pada Kamis malam waktu setempat. Dijadwakan mereka mendarat di bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, hari ini sekitar pukul 2 siang.

Pemain Arsenal kenakan baju batik saat mendarat di Jakarta. ref:detikSport

Rombongan Pemain Arsenal Diperkirakan Tiba di Jakarta Jam 2 Siang was last modified: July 12th, 2013 by Agus Darmawan
Terms : mu vs mancerciti, sian bokie, Waptrik tema jam
tags: , , ,