Rekor Sembilan Kali Kemenangan Inter Milan Terputus DiKandang Sassuolo

Share/Bookmark

ac milan vs sassuoloHasil Milan vs Sassuolo – Rentetan kemenangan AC Milan akhirnya terputus setelah di taklukkan oleh Sassuolo 2-0 dalam laga yang dilangsungkan di Mapei Stadium, Minggu 06 maret 2016 malam wib.

Gol pembuka Sassuolo di ciptakan oleh Alfred Duncan pada menit 27 dan gol kedua melalui Nicola Sansone pada babak kedua menit 72. Dengan kemenangna ini, Sassuolo berad di posisi ke 7 dengan mengoleksi 44 poin dibelakang Milan yang mengoleksi 47 poin. Milan tetap bertahan diposisi ke enam dan gagal menggeser Inter Milan yang sekarang mengoleksi 48 poin.

Pada laga pekan ke-28 ini dimulai, jalannya pertandingan antara kedua tim berlangsung dengan tensi permainan yang tinggi. Tuan rumah Sassuolo mengawali kesempatan ketika lini belakang Milan melakukan kesalahan. Serangan datang dengan cepat yang dilakukan oleh Sansone menjadikan Bonaventura melakukan pelanggaran yang berakibat dengan dikeluarkannya kartu kuning di menit pertama.

Milan sempat mendominasi permainan dengan beberapa peluang tercipta melalui aksi Honda dan Bacca. Namun semua mesempatan emas tersebut itu belum bisa menjebol gawang Consigli.

Memasuki menit ke 27, Sassuolo mendapat hadiah sepakan pojok untuk yang pertama kalinya. tandangan dilakukan oleh Berardi dan mengarahkan bola datar ke tengah. Bola mendarat di kaki Duncan dan menyambut bola dengan kaki kirinya. Bola mengalir deras masuk ke pojok kiri gawang Donnarumma. Skor 0-1 untuk tuan rumah Sassuolo.

Milan mencoba untuk mengejar ketinggalan. Namun semua kerja kerasnya belum membuahkan hasil hingga babak pertamna berakhir skor tetap bertahan 1-0.

Selepas turun minum, Sassuolo bermain lebih tangguh. sassuolo berhasil menambah skor pada menit 72 melalui gol dari Sansone setelah mengoptimalkan umpan dari Sime Vrsaljko.

Milan mendapatkan peluang untuk mengejar skor setelah satu pemain Sassuolo mendapatkan kartu merah Pada menit 76. Defrel memperoleh kartu kuning yang kedua yang mengharuskan dia harus keluar dari lapangan pertandingan.

Pelatih Milan memutuskan untuk menurunkan Boateng agar mempertajam serangan di sisa pertandingan. Namun hingga pelauit panjang di bunyikan, skor tetap bertahan 2-0 untuk Sassuolo.

Susunan Pemain

Sassuolo XI (4-3-3): Consigli; Vrsaljko, Cannavaro (Luca Antei 55), Acerbi, Peluso; Missiroli (Davide Biondini 63), Magnanelli, Duncan; Berardi (Diego Falcinelli 86), Defrel, Sansone.

Milan XI (4-4-2): Donnarumma; De Sciglio, Alex, Zapata (Alessio Romagnoli 69), Antonelli; Honda (Kevin-Prince Boateng 82), Kucka, Bertolacci, Bonaventura; Bacca, Balotelli (Jeremy Menez 55).

Rekor Sembilan Kali Kemenangan Inter Milan Terputus DiKandang Sassuolo was last modified: March 7th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,