Redknapp Puji Permainan Modric dan Adebayor

Share/Bookmark

Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp memuji penampilan penggawanya, Luka Modric dan Emmanuel Adebayor setelah keduanya menjadi inspirator kemenangan tim 4-0 atas Liverpool kemarin.

Modric yang selama ini dikabarkan mulai tak kerasan di White Hart Lane, tetap menunjukkan profesionalitasnya di lapangan dan membuka pesta gol The LilyWhites saat laga baru berjalan tujuh menit.

"Luka baik-baik saja sekarang, ia sudah melupakan itu semua," tegas Redknapp. "Saya pikir chairman kami akan duduk dengannya dan membahas kontraknya. Itulah yang saya inginkan terjadi. Itu sebuah tembakan yang bagus, dan itulah sebabnya mengapa kami meminta 4- juta pound karena ia pemain top."

Tak hanya Modric, Redknapp juga menyanjung penampilan Adebayor yang memborong dua gol penutup Spurs.

"Ia sudah amat hebat dalam sesi latihan. Anda pikir ia akan kehabisan bensin, namun nyatanya tidak. Ia berlatih seolah seseorang merasukinya. Ia selalu tersenyum, dan semoga itu terus berlanjut."

Namun Redknapp memiliki dua persepsi berbeda tentang dua kartu merah yang diterima pemain Liverpool, Martin Skrtel serta Charlie Adam.

"Bek kanan mereka (Skrtel) punya masalah dengan Gareth (Bale). Saya tak simpati padanya. Jika Anda sudah mendapatkan kartu kuning, maka Anda tak akan melanggar lawan di garis tengah," kritiknya.

"Saya tak tahu apakah Charlie Adam mengincar bola atau Scott (Parker), tapi saya tak bisa melihat ia sengaja melanggarnya. Ia bukan pemain macam itu. Ia bisa saja mencederai Scott. Ia mungkin mengangkat kaki terlalu tinggi dan saya percaya padanya." 

Redknapp Puji Permainan Modric dan Adebayor was last modified: September 19th, 2011 by Dian Novita