Real Madrid Tundukkan Granada 3-0

Share/Bookmark

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada Liga Spanyol 2012-2013

Real Madrid Tundukkan Granada 3-0Real Madrid memetik kemenangan pertamanya di La Liga musim ini setelah menundukkan Granada 3-0. Cristiano Ronaldo dan Gonzalo menjadi bintang kemenangan El Real tersebut.

Madrid, yang empat hari lalu mengalahkan Barcelona dan memenangi Piala Super Spanyol, tampil dominan saat menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2012) malam.

Ronaldo membuka skor saat pertandingan berusia 26 menit. Menerima umpan Jose Callejon, bintang internasional Portugal itu melepaskan tembakan datar dari sudut sempit, menceploskan bola ke gawang Granada dengan melewati kaki kiper Tono.

Gol kedua tuan rumah kembali lahir dari kaki Ronaldo setelah babak kedua berjalan sembilan menit. Meski tendangan pertamanya dapat diblok Tono, tapi ia berhasil melakukan rebound dari jarak dekat dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Catatan khusus untuk Ronaldo, kedua gol yang dicetaknya itu merupakan gol ke-149 dan 50 yang telah ia produksi untuk Madrid, dan itu ia buat dalam 149 pertandingan di semua kompetisi.

Granada semakin sial karena di menit 60 seorang pemainnya, Borja Gomez, dikartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua, lantaran menekel keras Ronaldo. Akibat insiden itu Ronaldo tampak cedera dan ia ditarik dari lapangan di menit 65, digantikan Higuain.

Nama terakhir kemudian memantapkan kemenangan Madrid menjadi 3-0. Sebelas menit berada di lapangan, Higuain dengan mudah meneruskan umpan Karim Benzema di dalam kotak penalti, sekaligus membuatnya selalu mencetak satu gol di setiap pertandingan Madrid sejauh ini di liga.

Los Blancos di laga pertamanya ditahan 1-1 oleh Valencia, lalu kalah 1-2 di kandang Getafe. Tim asuhan Jose Mourinho itu baru mendulang kemenangan di hari Rabu lalu, 2-1 atas Barcelona, yang membuat mereka unggul gol tandang dalam skor agregat 4-4, untuk memenangi Piala Super Spanyol.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Granada Liga Spanyol 2012-2013. ref:detikSport

Real Madrid Tundukkan Granada 3-0 was last modified: September 3rd, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,