Real Madrid Tawar Gareth Bale Rp 1,3 T

Share/Bookmark

Spurs tolak penawaran proposal Madrid

Gareth BaleReal Madrid menunjukkan keseriusannya untuk mendapatkan Gareth Bale menyusul penawaran yang sudah mereka ajukan ke Tottenham Hotspur. Tapi proposal senilai Rp 1,3 triliun yang diajukan ditolak.

Kabar Madrid mengajukan penawaran dalam jumlah sangat besar pada Spurs untuk mendapatkan Bale dimuat oleh media olahraga kenamaan Spanyol AS. Disebutkan kalau baru-baru ini Los Merengues datang ke London mengajukan penawaran senilai 98,5 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) demi memboyong Bale ke Santiago Bernabeu.

Disebutkan kalau paket 98,5 juta euro tersebut terdiri dari uang tunai dan penyerahan dua pemain sebagai bagian dari transaksi. Uang tunai yang menjadi mahar transfer disebutkan bernilai Rp 816,8 miliar, sementara sisanya terdiri dari Angle Di Maria dan Fabio Coentrao.

Bale disebutkan akan sudah berada di London lagi dalam waktu dekat untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Daniel Levy terkait masa depannya di White Hart Lane.

Media-media Inggris beberapa hari lalu menyebut kalaiu Bale sudah menyatakan keinginan untuk dijual, namun belum ada tanggapan dikeluarkan pihak Spurs terkait isu tersebut.

Spurs tolak penawaran proposal Madrid. ref:detikSport

Real Madrid Tawar Gareth Bale Rp 1,3 T was last modified: July 30th, 2013 by Agus Darmawan
Terms : berapa ukuran sepatunya gerard bale, ukuran kaki gared bele
tags: , ,