Real Madrid Siap Hadapi Tantangan di Musim Baru

Share/Bookmark

Hadapi Musim Baru Real Madrid Sudah Siap Hadapi Tantangan

Real MadridSelesai sudah rangkaian laga pramusim Real Madrid. Madrid kini siap menghadapi musim baru yang sudah menunggu, meski diwanti-wanti bisa segera menemukan performa terbaik demi menghadapi musim yang diprediksi berjalan ekstra ketat.

Musim lalu El Real menyudahi dominasi Barcelona di La Liga Primera dalam beberapa musim terakhir. Madrid kembali berhasil menjuarai La Liga, sejak kali terakhir melakukannya pada musim 2007–08 lalu.

Akan tetapi, tantangan baru kini sudah menanti. Dengan musim baru akan segera bergulir, Madrid kini akan gantian menjadi juara bertahan yang mesti berusaha mempertahankan gelar.

“Kami harus segera menemukan performa terbaik karena kami menghadapi tantangan besar dan akan amat ketat sedari hari pertama,” kata Asisten Manajer Real Madrid Aitor Karanka di Sky Sports.

“Kami akan membutuhkan seluruh talenta dan komitmen dari para pemain jika bertekad untuk sukses,” lanjut Karanka.

Target lain yang akan diincar Madrid di musim 2012-13 adalah trofi Liga Champions, yang kali terakhir diraih pada musim 2001–02 silam. Ini juga menjadi target khusus dari sang E]entrenador Jose Mourinho yang sebelumnya telah memenangi Liga Champions bersama dua klub berbeda, Inter Milan dan Porto.

Dalam usaha memenuhi misi tersebut, Madrid setidaknya sudah tampil cukup menjanjikan di dalam laga-laga pramusim. Dalam tur ke Amerika, ‘Si Putih’ bahkan dicatat mencetak 14 gol dan kemasukan satu gol saja di dalam empat pertandingannya.

“Tim juga telah tampil sebagai sebuah kesatuan, bahkan dalam penyerangan. Kami harus terus menjaga etos kerja yang tinggi ini dan mempertahankan sikap positif dari para pemain dalam usahanya meraih tempat di kesebelasan,” simpul Karanka.

Madrid kini akan dinanti satu ujian lagi sebelum musim benar-benar bergulir, yakni ajang Piala Super Spanyol dengan menghadapi sang juara Copa del Rey musim lalu, Barcelona. Duel dua seteru berat itu akan berlangsung dalam dua leg; yang pertama di Camp Nou pada 23 Agustus dan yang kedua di Santiago Bernabeu pada 29 Agustus.

Hadapi Musim Baru Real Madrid Sudah Siap Hadapi Tantangan. ref:detikSport

Real Madrid Siap Hadapi Tantangan di Musim Baru was last modified: August 13th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , ,