Real Madrid Menang Telak Melawan Rayo Vallecano

Share/Bookmark

Rayo Vallecano diawal pertandingan bisa mjemeladeni permainan Real Madrid. Rayo yang semula ketinggalan satu gol bisa membalas dengan dua gol.

Pertandingan yang digelar distadion Santiago Bernabeu, minggu 21 desember 2015 malam wib. Rayo yang bertanding dikandang Madrid mendapatkan serangan yang sangat cepat dengan ketinggalan satu gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Gol pertama Madrid dicetak oleh Danillo, tetapi bisa dibalas oleh Rayo dengan dua gol. Gol tersebut dicetak oleh Amaya dan Jozebeed pada menit ke-10 dan 12.

Tetapi terjadi kemelut ditubuh tim Rayo. Pada menit ke-14, Rayo harus kehilangan satu pemainnya. Kroos yang dilanggar oleh Titto dan langsung diganjar kartu merah oleh sang wasit.

Garet Bale mengambil kesempatan itu dengan mencetak gol dimenit ke-25, sehingga skor menjadi imbang 2-2.

Kemelut terjadi lagi ditubuh tim Rayo Pada menit ke-28. Raul Baena melanggar Sergio Ramos di dalam kotak pinalti dan harus dibayar dengan tendangan pinalti. Bukan hanya pinalti saja yang diterima oleh Rayo, tetapi Baena juga mendapatkan kartu kuning yang kedua yang berarti harus keluar dari lapangan. Pinalti di ambil alih oleh Ronaldo dan membuahkan gol yang ketiga buat Madrid.

Dengan kehilangan dua pemainnya, Rayo dihajar habis-habisan oleh Madrid. Madrid menambah 7 gol lagi dalam sisa pertandingan tersebut.

Bale mendapatkan kesempatan untuk menambah 3 gol dan mencatatkan Quat-trick, Karim Benzema mendapatkan Hat-trick, serta Ronaldo yang kebagian menambah 1 gol.

Selepas pertandingan, Jemez menyatakan kekecewaannya terhadap kepemimpinan sang wasit yang dinilainya tidak adil. Dia mengatakan bahwa pemainnya sempat mengeluarkan air mata, karena mereka merasa wasit tidak adil dalam memimpin jalannya pertandingan.

” Kami merasa dihina dan tak dihargai. Saya berdoa semoga tidak ada kejadian yang seperti ini lagi dalam pertandingan yang lain. Tindakan utama saya adalah memberikan semangat dan motivasi kepada anak asuh saya yang telah berjuang dengan usaha yang maksimal pada hari ini,” kata Jemez.

Sambil mengungkapkan kekecewaannya pelatih Rayo itu menutup peryataannya dengan sebuah sindiran melalui ucapan selamat natal untuk Madrid dan juga sang wasit.

” Selamat natal buat seluruhnya, termasuk buat sang wasit,” ujar pelatih berkepala plontos itu.

Real Madrid Menang Telak Melawan Rayo Vallecano was last modified: December 21st, 2015 by Agus Darmawan
tags: