Real Madrid lawan Racing Santander

Share/Bookmark

Dunia-bola, Setelah kekalahan mengejutkan 1-0 dari Levante akhir pekan lalu, Real Madrid mencari cara kembali ke jalur konsistensi dengan berupaya merebut kemenangan di markas Racing Santander pada lanjutan Primera Liga Spanyol, Rabu (21/9) malam.

Sementara gelandang asal jerman Sami Khedira tidak dapat memperkuat Madrid karena menerima kartu merah, Duo asal Portugal Fabio Coentrao serta Pepe absen akibat menderita cedera otot kaki.Kabar cederanya kedua pemain itu tentunya merupakan pukulan telak bagi Jose Mourinho. Bagaimana tidak, kini ada empat pemainnya yang berada di ruang terapi Madrid setelah sebelumnya Hamit Altintop dan Nuri Sahin. Meski demikian, Mourinho masih bisa bernapas lega karena memiliki skuat yang cukup gemuk sehingga mampu mengatasi absennya pemain-pemain tersebut. Sepertinya Jose Mourinho tidak mau lagi mengulangi kesalahan menyimpan Mesut Ozil di bangku cadangan dengan memainkannya sejak awal.

Di sisi tuan rumah, Racing belum mampu meraih kemenangan musim ini sejak ditangani Hector Cuper. Modal Racing menghadapi Madrid adalah kembalinya jangkar Papakouli Diop setelah menjalani sanksi akumulasi kartu pekan lalu. Begitu pula dengan Marc Torrejon yang siap melapis lagi barisan belakang Racing.

Pada pertemuan musim lalu, Madrid berhasil menang dua kali. Di El Sardinero, Si Putih menang 3-1 dan kemudian menang telak 6-1 di kandang sendiri.

Real Madrid lawan Racing Santander was last modified: September 21st, 2011 by Dian Novita