Real Madrid dan PSG Bersaing Dapatkan Modric

Share/Bookmark

PSG Berani Bayar Mahal Modric

luka modricTottenham Hotspur memasang harga mahal pada Luka Modric. Klub mana pun yang menginginkannya harus bisa memenuhi permintaan harga itu. Banyak yang pikir-pikir, namun tidak halnya dengan Paris Saint-Germain.

Berapa harga yang diinginkan Spurs? 40 juta poundsterling. Nilai tersebut sudah membuat Real Madrid, yang juga menginginkan Modric, berpikir ulang. Madrid dikabarkan tidak mau membayar Modric lebih dari 30 juta euro atau sekitar 27 juta poundsterling.

Namun, Madrid belum kehilangan ketertarikan. “Beritahu saya klub mana yang tidak menginginkan memiliki pemain seperti Modric,” ucap asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka.

Tapi, niat Madrid untuk mendatangkan Modric kian menemui jalan terjal. Seperti dikabarkan Guardian, klub kaya dari Prancis, PSG, mengaku siap untuk memenuhi permintaan harga dari Spurs. Jumlah tersebut bukan masalah bagi PSG.

Hanya saja, Modric disebut tak tertarik bergabung dengan PSG. Gelandang asal Kroasia itu sejak awal lebih suka bergabung dengan Madrid.

Keinginan Modric untuk hengkang dari White Hart Lane berhembus kencang setelah ia mangkir latihan. Ia juga menolak ikut dalam tur pra musim ke Amerika Serikat. Tak ayal Modric pun mendapatkan denda sebesar 80 ribu poundsterling dari pihak klub.

“Mudah-mudahan situasi ini tidak melebar karena itu tidak akan membantu Luka dan juga tidak akan menyelesaikan masalah dalam situasi apa pun,” tutur manajer Spurs, Andre Villas-Boas.

“Situasi tidak hanya bergantung pada Tottenham, namun juga tergantung pada klub yang meminati si pemain,” sambungnya.

PSG Berani Bayar Mahal Modric. ref:detikSport

Real Madrid dan PSG Bersaing Dapatkan Modric was last modified: July 25th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , , ,