Real Madrid Berjuang Dapatkan Modric

Share/Bookmark

Real Madrid dan Tottenham Belum Sepakat Soal Modric

luka modricReal Madrid belum mencapai titik temu dengan Tottenham Hotspur untuk menggaet Luka Modric. Assisten pelatih Los Blancos, Aitor Karanka memastikan bahwa pihaknya masih terus mencoba mengejar Modric.

Modric telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham di musim panas ini. Ia bahkan tidak ikut serta dalam tur pramusim timnya di Amerika Serikat dan mangkir latihan.

Akibat sejumlah aksi tidak profesionalnya itu, Spurs menjatuhkan sanksi berupa denda terhadap Modric sebelum akhirnya ia kembali ke klub untuk menjalani latihan pada awal pekan ini.

Sementara itu, manajer Spurs Andre Villas-Boas telah menegaskan bahwa Modric hanya akan dilepas dengan tebusan tak kurang dari 40 juta poundsterling.

“Beritahu saya klub mana yang tidak menginginkan memiliki pemain seperti Modric,” ucap Karanka seperti yang diwartakan ESPN Soccernet.

“Dia merupakan seorang pemain berbakat yang memiliki turnamen Piala Eropa yang bagus. Jelas dia akan pas di Madrid,” yakin tangan kanan Jose Mourinho tersebut.
Modric diyakini akan menggantikan Kaka yang kemungkinan besar akan dilego. Bintang sepakbola Brasil itu tak dimasukkan dalam skuad yang berlaga vs Real Oviedo di laga pramusim karena sedang masa depannya dengan pihak klub.

Real Madrid dan Tottenham Belum Sepakat Soal Modric. ref:detikSport

Real Madrid Berjuang Dapatkan Modric was last modified: July 25th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,