Real Betis Tahan Imbang Barcelona 2-2

Share/Bookmark

Real Betis dan Barcelona Main Imbang

Real Betis dan Barcelona Main ImbangBarcelona mengakhiri musim 2011/2012 La Liga dengan hasil imbang melawan Real Betis. Dalam laga yang berakhir 2-2 itu Los Cules harus kehilangan Dani Alves yang dikartumerah.

Gol Sergio Busquets di menit ke sembilan membawa Barca unggul 1-0 atas Betis yang bertahan hingga babak pertama usai.

Azulgrana harus bermain dengan 10 orang setelah Alves diacungi kartu kuning kedua oleh sang pengadil di lapangan saat pertandingan berjalan 53 menit.

Memanfaatkan keunggulan pemain, Ruben Castro sempat membuat pendukung Betis yang memadati Estadio Manuel Ruiz de Lopera, Minggu (13/5/2012) pagi WIB, girang dengan sumbangan dua golnya, di menit 71 dan 74.

Barca selamat dari kekalahan setelah Seydou Keita mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan. Gol dari pemain asal Mali ini sekaligus menghindarkan Josep Guardiola menutup kariernya di La Liga dengan kekalahan.

Mengakhiri musim di posisi kedua untuk pertama kalinya dalam empat musim terakhir, Barca mengumpulkan 91 poin hasil 28 kemenangan, tujuh seri dan tiga kekalahan.

Sementara itu dalam laga sebelumnya, Valencia harus mengakui keunggulan tuan rumah Real Sociedad dengan skot tipis 0-1 saat berlaga di Estadio Anoeta. Gol kemenangan tim besutan Philippe Montanier ini dikemas oleh Antoine Griezmann saat pertandingan memasuki menit ke-64.

Real Betis dan Barcelona Main Imbang.ref:detik.sport

Real Betis Tahan Imbang Barcelona 2-2 was last modified: May 13th, 2012 by Agus Darmawan
Terms : judi ps winet
tags: , , ,