Ratusan Fans Sambut Kedatangan Tim Chelsea

Share/Bookmark

Rombongan Chelsea mendarat di Halim Perdanakusuma pukul 13.03 WIB

Fans Sambut Kedatangan Tim ChelseaSekitar 500 fans Chelsea sudah berkumpul Landasan Udara Halim Perdana Kusuma. Meraka bersiap untuk menyambut kedatangan tim kesayangannya yang akan tiba hari ini, Selasa (23/7/2013).

Menggunakan baju biru kebesaran Chelsea, mereka mulai berdatangan ke Halim Perdana Kusuma sejak pukul 10.30 WIB.

Berjajar di samping kantor Bea Cukai, kawasan bandara, mereka tak henti-hentinya mengumandangkan chant klub kesayangan mereka itu.

“Jumlah suporter yang hadir kurang lebih 500 orang,” ungkap CEO Chelsea Indonesia Suporter Club Doni Zola kepada pewarta.

Chelsea dijadwalkan akan mendarat di Jakarta pada pukul 13.00. Setelah mendarat mereka akan langsung menuju Hotel Grand Hyatt untuk melakukan konferensi pers.

Selama di Jakarta, The Blues akan melakoni sejumlah kegiatan. Selain berlaga melawan Indonesia All Star, Kamis (25/7), mereka juga mengadakan meet and greet dan coaching clinic.

**********

bis Tim ChelseaChelsea akhirnya mendarat di Jakarta. Setibanya di Pangkalan Udara (Lanud) Halim Perdanakusuma, Selasa (23/7/2013), mereka disambut oleh ratusan fans yang sudah menunggu beberapa jam.

Pesawat The Blues mendarat pada pukul 13.03 WIB. Setelah menghabiskan waktu selama 18 menit di dalam terminal lanud, rombongan mereka akhirnya keluar dan masuk ke dalam bus yang sudah disediakan.

Ada tiga bus yang disediakan untuk mengangkut seluruh tim Chelsea. Dua bus pertama untuk para pemain, sementara satu bus terakhir untuk para staf seperti media officer dan lainnya.

Bus-bus itu kemudian disambut dengan chant-chant suporter yang sudah menunggu di area luar Lanud. Gary Cahill tampak membalasnya dengan lambaian dari dalam bus.

Bus itu langsung membawa rombongan tim Chelsea ke Hotel Grand Hyatt, tempat mereka akan melakukan konferensi pers siang ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada sekitar 500 orang fans yang menunggu kedatangan Chelsea di Halim. Mereka mulai berdatangan ke Halim Perdana Kusuma sejak pukul 10.30 WIB.

Selama di Jakarta, The Blues akan melakoni sejumlah kegiatan. Selain berlaga melawan Indonesia All Star, Kamis (25/7), mereka juga mengadakan meet and greet dan coaching clinic.

Indonesia merupakan negara ketiga yang dikunjungi Chelsea selama tur pramusim 2013. Sebelumnya, mereka lebih dulu mengunjungi Thailand dan Malaysia.

Rombongan Chelsea mendarat di Halim Perdanakusuma pukul 13.03 WIB. ref:detikSport

Ratusan Fans Sambut Kedatangan Tim Chelsea was last modified: July 23rd, 2013 by Agus Darmawan
tags: , ,