PSG Dikritik Karena Prioritaskan Pemain Asing

Share/Bookmark

PSG Terlalu Prioritaskan Pemain Asing

PSG Terlalu Prioritaskan Pemain AsingKeberhasilan Paris Saint-Germain mendatangkan pemain-pemain bintang akan membuat Ligue 1 makin disegani. Namun, PSG tetap dikritik karena mereka lebih banyak membeli pemain asing.

Di bursa transfer musim panas ini, PSG sudah menggaet empat orang pemain. Keempat pemain itu berkewarganegaraan non-Prancis, yakni Ezequiel Lavezzi (Argentina), Thiago Silva (Brasil), Marco Verratti (Italia), dan Zlatan Ibrahimovic (Swedia).

Masuknya nama-nama itu membuat pelatih PSG Carlo Ancelotti diprediksi cuma akan memainkan satu atau dua orang pemain Prancis dalam starting lineup-nya. Hal inilah yang dikritik oleh pelatih Lille, Rudi Garcia.

“Pada level olahraga, ini sangat baik untuk Ligue 1. Anda bisa lihat publisitas luar biasa di media terkait hal ini,” ucap Garcia yang dikutip AFP.

“Namun, saya agak terganggu kalau cuma memasang pemain-pemain asing karena kami ada di Prancis. Saya berpikir bahwa, meskipun PSG memainkan tim yang hebat bersama-sama, mereka seperti mengatakan tak ada cukup pemain bagus di Prancis dan itu tidaklah benar,” ujarnya.

PSG Terlalu Prioritaskan Pemain Asing.ref:detikSport

PSG Dikritik Karena Prioritaskan Pemain Asing was last modified: July 20th, 2012 by Agus Darmawan
Terms : formasi persija 2015, asin bokei, asin bokei com, Asin bokie
tags: , ,