Presiden Real Madrid Bantah Ronaldo Akan Hengkang Dari Santiago Bernabeu

Share/Bookmark

Presiden Madrid Belum Bisa Ungkap Kesedihan Ronaldo

kesedihan ronaldoKesedihan yang dirasakan Cristiano Ronaldo akhirnya membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, angkat bicara. Dia membantah jika hal itu dikarenakan Ronaldo ingin meninggalkan Madrid.

Ronaldo membuat pernyataan yang mengejutkan dengan mengatakan bahwa dirinya sedang bersedih seusai laga melawan Granada di La Liga akhir pekan lalu. Pemain bernomor punggung tujuh itu bahkan tak melakukan selebrasi meski di laga itu dia mencetak dua gol.

Hal itu kemudian memunculkan spekulasi soal penyebab kesedihan eks winger Manchester United itu. Salah satu rumor menyebut bahwa Ronaldo sudah tidak betah lagi di Santiago Bernabeu.

Namun hal itu dibantah oleh Perez. Bos Madrid itu yakin ada alasan lain di balik kesedihan Ronaldo itu.

“Jika dia ingin pergi dia sudah akan mengatakannya ketika jendela transfer masih dibuka. Ada alasan lain di belakang itu,” sahut Perez kepada Marca.

Rumor lain menyebut bahwa kesedihan Ronaldo terkait dengan masalah uang dan kontrak baru. Meski hal itu sudah dibantah oleh si pemain, namun permasalahan apa yang sebenarnya terjadi pada pemain termahal dunia itu masih belum terungkap.

Presiden Madrid Belum Bisa Ungkap Kesedihan Ronaldo. ref:detikSport

Presiden Real Madrid Bantah Ronaldo Akan Hengkang Dari Santiago Bernabeu was last modified: September 6th, 2012 by Agus Darmawan
tags: , , ,