Premier League: Prediksi Chelsea vs West Ham Sabtu 19 Maret 2016

Share/Bookmark

westham vs cgelseaPrediksi Chelsea vs West Ham – Chelsea akan bertemu dengan musuh yang berat ketika menjalani laga matchday 31 Premier League di Stamford Bridge. Mereka akan menjamu West Ham Pada hari sabtu 19 maret 2016

Baik Chelsea dan West Ham saat ini sedang dalam tren positif di liga. Kedua tim juga masih mempunyai peluang untuk lolos ke zona Eropa di akhir musim ini. Kedua tim nampaknya akan bertarung habis-habisan meraih tiga poin untuk mengamankan peluang tersebut. Tapi The Blues memiliki semangat yang luar biasa, karena mereka akan berusaha untuk bisa membayar kekalahan mereka dari West Ham di pertengahan musim pertama lalu.

Chelsea terlihat sangat pesat kemajuannya di ajang EPL sejak bersama Guss Hiddink. Chlesea tak terkalahkan pada 13 pertandingan terbarunya walaupun mereka tak dapat melangkah jauh di ajang Eropa mereka dikalahkan oleh PSG sedangkan pada Piala FA mereka disingkirkan oleh Everton. Tapi dengan tersingkirnya mereka dari dua kompetisi tersebut justru akan menjadikan mereka dapat lebih fokus sepenuhnya di liga supaya dapat masuk ke Eropa lagi, seperti yang diharapkan oleh Guus Hiddink.

Jika Chelsea dapat meraih poin penuh, mereka akan mengumpulkan 43 poin dan hanya terpaut enam poin dibawah West Ham. Selain itu, seandainya Stoke City pada laga nanti kalah, maka peringkat 9 akan di tempati oleh Chelsea.

Namun pada pertandingan ini Chelsea tak dapat menurunkan Falcao, Kurt Zouma dan Edenz Hazard karena masih cedera. Sedangkan Diego Costa nampaknya tak dapat diturunkan terkait dengan dakwaan FA pasca laga kontra Everton.

Pada lini depan manajer Hiddink dapat memilih Bertrand Traore atau Alexandre Pato. Sedangkan Pedro akan menempati posisi Hazard. John Terry nampaknya sudah dapat di turunkan lagi pada lini bertahan.

Di pihak West Ham sekarang juga dalam kondisi yang bagus. Dalam empat pertandingan terbaru mereka di liga mereka berhasil tiga menang dan satu kali imbang. Kemenangan terbaru mereka peroleh di markas Everton.

Anak asuh Slaven Bilic tersebut sekarang berada diposisi ke lima klasemen dengan mengumpulkan 49 poin dari 29 kali pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari peringkat enam yang di duduki oleh setan merah.

Pada laga nanti cuma ada tiga pemain saja yang tak dapat diturunkan, yaitu James Collins, James Tomkins yang masih cedera. Sedangkan Victor Moses tak boleh tampil lawan mantan klubnya.

Pada lini serang ada banyak pilihan yaitu, Diafra Sakho, Andy Carroll dan Emmanuel Emenike. Mereka dapat berebut satu tempat untuk menempati posisi starter sedangkan Sam Byram sudah dapat bermain karena sanksinya larangan bermainnya sudah selesai.

Pada pertemuan terakhir mereka di Boley Ground, West Ham unggul 2-1. Sedangkan ketika kedua tim bermain di Stamford Bridge, Chelsea unggul 2-0.

Prediksi susunan pemain:
Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Mikel, Fabregas; Willian, Oscar, Pedro, Traore.

West Ham (4-2-3-1): Adrian; Byram, Reid, Ogbonna, Cresswell; Kouyate, Noble; Antonio, Lanzini, Payet; Sakho.

Head to head West Ham vs Chelsea :
24/10/15 West Ham 2-1 Chelsea (Premier League)
05/03/15 West Ham 0-1 Chelsea (Premier League)
26/12/14 Chelsea 2-0 West Ham (Premier League)
30/01/14 Chelsea 0-0 West Ham (Premier League)
24/11/13 West Ham 0-3 Chelsea (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Chelsea:
13/03/16 Everton 2-0 Chelsea (Piala FA)
10/03/16 Chelsea 1-2 PSG (Liga Champions)
05/03/16 Chelsea 1-1 Stoke City (Premier League)
02/13/16 Chelsea 1-2 Noewich City (Premier League)
27/02/16 Southampton 1-2 (Premier League)

Lima pertandingan terakhir West Ham:
13/03/16 Manchester United 1-1 West Ham (Piala FA)
05/03/16 Everton 2-3 West Ham (Premier League)
03/03/16 West Ham 1-0 Tottenham (Premier League)
27/02/16 West Ham 1-0 Sunderland (Premier League)
21/02/16 Blackburn 1-5 Blackburn Rovers (FA Cup)

Prediksi skor Chelsea vs West Ham:
The Blues dalam performa yang baik saat di nahkodai oleh Guus Hiddink, mereka tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terbarunya. Momen tersebut imbasnya sangat bagus untuk misi mereka kembali ke papan atas dan lolos ke zona Eropa. Skuad Chelsea juga akan bersemangat untuk bisa membayar kekalahan di pertengahan musim pertama lalu. Namun pada laga ini mereka tak dapat menurunkan Diego Costa dan Eden Hazard pada pertandingan ini.

Sedangkan di pihak West Ham juga dalam kondisi yang bagus setelah mereka unggul pada tiga laga terbarunya kontra Sunderland, Tottenham dan Everton di ajang la liga. Saat unggul mereka bahkan bermain di kandang lawan. Tapi mereka mempunyai rekor kurang bagus ketika bermain di Stamford Bridge.

Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang 1-1. Bagaimana dengan prediksi anda?.

Premier League: Prediksi Chelsea vs West Ham Sabtu 19 Maret 2016 was last modified: March 18th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : pur2an citibet88, prediksi pur2an citibet88
tags: , , ,