Premier league: Chelsea Berhasil Ditahan Imbang 1-1 Oleh Stoke City

Share/Bookmark

chgelsea vs stoke 1Hasil Chelsea vs Stoke – Chelsea berhasil ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City pada pertandingan pekan ke 29 Premier League musim ini. Chelsea berhasil membuat gol lebih dulu melalui Bertrand Traore di menit 39 tapi dapat disamakan oleh Stoke City melalui tandukan Mame Biram Diouf pada menit 85.

Pada laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge tersebut berjalan dengan tempo yang sedang. Kedua tak banyak melakukan serangan selama 10 menit pertama sebab hujan sangat lebat yang menyebabkan kedua tim kesulitan mengalirkan bola ke lini depan mereka.

Chelsea berhasil membangun serangan melalui aksi dari Willian dan John Obi Mikel, namun sayang tendangan dari Obi Mikel belum tepat sasaran. Beberapa kali melakukan serangan, Gawang Chelsea hampir kebobolan di menit 21. Kesempatan Stoke berawal dari umpan matang dari Ibrahim Affelay kepada Mame Biram Diouf, namun tendangan dari eks bomber MU tersebut belum tepat sasaran.

The Blues berhasil memecah kebuntuan gol pada menit ke-39. Gol tercipta melalui tendangan keras dari Bertrand Traore yang gagal di halalu oleh Jack Butland, sehingga The Blues unggul 1-0 atas Stoke City. Skor tersebut tetap bertahan hingga babak awal berakhir.

Selepas turun minum, Chelsea kembali melanjutkan dominasinya. Memasuki menit kelima di babak pertama, Eden Hazard mendapatkan kesempatan melalui umpan matang dari Willian. Tapi, tendangannya juga belum tepat sasaran.

Pada menit 59 giliran Stoke City melakukan serangan melalui Xherdan Shaqiri yang berhasil mengecoh dua pemain lini bertahan Chelsea dan melepaskan tembakan keras ke arah gawang Chelsea, namun Courtois berhasil menghalaunya.

Gol penyama dari Stoke tercipta melalui Mame Biram Diouf. Gol berawal dari umpan silang Xherdan Shaqiri yang diberikan kepada Courtois yang langsung ditanduk oleh Mame Biram Diouf ke gawang Chelsea. Skor menjadi imbang 1-1.

Di menit-menit terakhir, Stoke hampir dapat membuat gol lagi ketika Bojan Krkic melepaskan tembakan ke gawang Chelsea. Tapi tendangannya berhasil di amankan oleh Courtois. Hingga laga usai skor bertahan 1-1.

Susunan Pemain Kedua Tim
Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Rahman, Ivanovic, Cahill, Azpilicueta; Mikel, Matic (Fabregas 82′); Hazard (Loftus-Cheek 62′), Oscar, Willian, Traore (Remy 68′)

Stoke City (4-2-3-1): Butland; Muniesa, Pieters, Cameron, Wollscheid; Wanga, Whelan (Krkic 74′); Arnautovic (Ireland 90′), Affelay, Shaqiri, Diouf (Joselu 86′)

Premier league: Chelsea Berhasil Ditahan Imbang 1-1 Oleh Stoke City was last modified: March 6th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , ,