Prediksi Semifinal Brasil vs Jerman Piala Dunia 2014

Share/Bookmark

Prediksi semifinal Brasil vs Jerman Piala Dunia Brasil 9 Juii 2014

Tim nasional Brasil tak akan diperkuat Neymar dalam pertandingan semifinal Piala Dunia melawan Jerman. Meski begitu, Selecao dinilai tetap tim kuat meski kehilangan pemain kunci.

Neymar mengalami cedera retak tulang belakang kala berbenturan dengan Juan Camilo Zuniga saat laga perempatfinal kontra Kolombia. Pemain 22 tahun itu diprediksi bakal menepi hingga Piala Dunia berakhir.

Cedera yang menimpa Neymar ini mendapatkan komentar dari Raul Gonzalez. Dia menilai mengatakan bahwa tim ‘Samba’ kehilangan setengah daya serangnya setelah kehilangan Neymar.

Tapi, pendapat lain diutarakan oleh eks striker tim ‘Samba’, Ronaldo. Tak setuju dengan pendapat eks rekan duetnya saat membela Real Madrid itu, Ronaldo menegaskan bahwa Brasil tak hanya akan bergantung pada satu orang pemain.

Apa yang ditunjukkan oleh Brasil di Piala Dunia 1962 menjadi buktinya. Brasil kehilangan Pele di awal turnamen, tapi akhirnya bisa menjadi juara. Kala itu Garrincha dan Vava mampu mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Pele.

Oleh karena itu, Ronaldo memperingatkan agar Die Mannschaft tak meremehkan Brasil saat melakoni pertandingan semifinal yang akan berlangsung di di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (9/7/2014) dinihari WIB.

Selain berstatus tuan rumah, Brasil mempunyai bekal lebih oke untuk mendongkrak kepercayaan diri menghadapi semifinal Piala Dunia 2014. Selecao lebih sering menang dibandingkan Jerman.

Brasil tak bisa menurunkan skuat komplit. Pilar utama Neymar dan kapten tim Thiago Silva absen. Neymar dibekap cedera sedangkan Silva terkena akumulasi kartu.

Kondisi itu membuat rumah taruhan William Hill mengunggulkan Jerman yang bakal jadi pemenangnya meski lewat laga sengit. Tapi, menilik pertemuan kedua tim sepanjang sejarah, Brasil masih punya rekor kemenangan lebih panjang.

Reuters mencatat tim ‘Samba’ membuat 12 kemenangan dari 21 pertemuan. Jerman hanya pernah menang empat kali. Lima laga lain diselesaikan dengan hasil seri.

Bagaimana dengan pertemuan hanya di Piala Dunia? Sejarah mencatat Brasil pernah menggebuk Jerman pada final Piala Dunia 12 tahun silam. Bermain di Yokohama, Jepang pada 30 Juni 2002 Brasil menang 2-0.

Pertemuan di Piala Konfederasi juga mencatatkan Brasil lebih unggul daripada Jerman. Salah satunya malah dibuat ketika Jerman jadi tuan rumah pada 2005, Jerman kandas Brasil 2-3 di Nurenberg. Enam tahun sebelumnya Jerman kalah telak 0-4 di turnamen serupa yang bergulir di Guadalajara, Meksiko.

Jika disimak perjalanan kedua tim di Piala Dunia 2014 cukup identik. Dari lima laga yang dilakoni, Brasil dan Jerman masing-masing membukukan 10 gol.

Mereka juga membuat mencatatkan prsentase shots on target yang sama, 70 persen. Tapi Brasil membuat rata-rata peluang gol perpertandingan lebih tinggi dengan 16,4 sedangkan Jerman 14,8.

Sejauh ini, Brasil membuat pelanggaran lebih sering dibadingkan Jerman. Sebanyak 10 kartu kuning dikantongi Selecao sedangkan tim besutan Joachim Loew baru punya empat kartu kuning.

Absennya Thiago Silva dan Neymar diyakini akan menguntungkan Jerman kala berhadapan dengan Brasil di babak semifinal. Namun Joachim Loew tak sependapat dengan anggapan tersebut.

Meski Brasil harus tampil tanpa dua pemain pilarnya, Loew menilai Jerman tak otomatis diuntungkan dalam laga semifinal yang akan dimainkan di Estadio Mineirao nanti. Menurutnya, Brasil punya kedalaman skuat yang kualitasnya oke.

Head to Head :
Jerman 3–2 Brasil Persahabatan 2011
Jerman 2–3 Brasil Piala Confederations 2005 Laga Semifinal
Jerman 1–1 Brasil Persahabatan 2004
Jerman 0–2 Brasil Piala Dunia 2002 Laga Final

Lima Laga Pertandingan terakhi tim Brasil :
05 Juli 2014 Brasil 2 – 1 Kolombia Piala Dunia
28 Juni 2014 Brasil 1 – 1 Cili ( 3-2 ) Piala Dunia
24 Juni 2014 Kamerun 1 – 4 Brasil Piala Dunia
18 Juni 2014 Brasil 0 – 0 Meksiko Piala Dunia
13 Juni 2014 Brasil 3 – 1 Kroasia Piala Dunia

Lima Laga Pertandingan terakhi tim Jerman :
04 Juli 2014 Prancis 0 – 1 Jerman Piala Dunia
01 Juli 2014 Jerman 2 – 1 Aljazair Piala Dunia
26 Juni 2014 Amerika Serikat 0 – 1 Jerman Piala Dunia
22 Juni 2014 Jerman 2 – 2 Ghana Piala Dunia
16 Juni 2014 Jerman 4 – 0 Portugal Piala Dunia

Prediksi susunan pemain Brasil vs Jerman :

BRASIL :
Julio Cesar; Marcelo; Maicon; Dante; David Luiz; Luiz Gustavo; Paulinho; Willian; Oscar; Hulk; Fred

JERMAN :
Neuer, Lahm, Boateng, Hummels, Hoewedes;, Schweinsteiger, Khedira, Mueller, Kroos, Oezil, Klose

Pertandingan semifinal Piala Dunia Brasil 2014 antara Brasil vs Jerman akan berlangsung di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Minas Gerais. Dan disiarkan langsung oleh ANTV/TV-One pada tanggal 9 Juli 2014 pukul 03:00 WIB.

Jangan lewatkan info sepak bola dan prediksi pertandingan terbaru.

Prediksi Semifinal Brasil vs Jerman Piala Dunia 2014 was last modified: July 8th, 2014 by Agus Darmawan
Terms : hasil piala jerman tadi malam, www cewek bugil, www duniabugil info, www duniabugil com, www dunia bugil com, hasil piala jerman semalam, wanita telajang, top skor piala fa sepanjang masa, bugil com, tv yang siarkan piala dunia antar klub 2014
tags: , , ,