Prediksi Premier League Liverpool vs Man United 17 Januari 2016

Share/Bookmark

Prediksi bola – Pertarungan dua timbar  111 Klasik sekaligus sengit bakal terjadi di pekan ke 22 Premier League pada akhir pekan ini. Berlabel North-West Derby, dua klub papan atas di Premier League, Liverpool dan Manchester United akan bertanding dan dilangsungkan di Anfield pada hari Minggu (17/1) malam nanti.

Dalam laga pekan ke 21 yang sudah digelar pada pekan kemarin, kedua tim memperoleh hasil mendapat hasil imbang sama kuat. Manchester United berhasil di imbangai oleh Newcastle United 3-3 sedangkan Liverpool juga memperoleh hasil yang sama 3-3. Kedua tim memaminkan tema serangan, laga pada hari minggu tersebut diramalkan bakal berjalan dengan sangat seru dan akan banyak peluang gol tercipta.

Di pertandingan awal mereka musim ini, The Red Devil berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di kandang MU Old Trafford. Tetapi untuk memperoleh kemenangan lagi bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena Liverpool sekarang di arsiteki oleh pelatih yang baru, Jurgen Klopp. Bekas manajer Borussia Dortmund itu siap untuk mencurahkan semua pengalaman dan bakatnya untuk menjadikan Setan Merah mencicipi panasnya Neraka di Anfield.

Liverpool bermain di kandang sendiri sekarang dalam keadaan yang kurang bagus saat mengadapi rival kekal mereka pada minggu nanti. Masalahnya sekitar ada 10 pemain yang masih dalam cedera termasuk diantaranya adalah pemain utama Liverpool seperti Martin Skrtel, Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Jordon Ibe, dan Daniel Sturridge.

Tidak dapat diturunkannya para pemain penting itu menjadikan Klopp tidak punya banyak pilihan untuk menghadapi laga hari minggu nanti. Christian Benteke dipasang untuk mengantikan pemain saat pertandingan melawan Arsenal kelihatannya akan menempati posisi starter dalam pertandingan ini. Tidak hadirnya Jordon Ibe kelihatannya Klopp akan memutuskan untuk memainkan Roberto Firmino menempati posisi Ibe.

Walaupun masih lebih baik dari pada Liverpool, skuad Manchester United juga mempunyai problema cedera yang tidak kalah parah. Beberapa pemain andalannya seperti Antonio Valencia, Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger dan Phil Jones akan absen pada pertandingan ini karena masih dalam penyembuhan cedera.

Tidak diperkuat oleh para pemain utamanya tersebut menjadikan Louis van Gaal tidak akan melakukan rotasi yang besar dari tim yang mereka mainkan menghadapi Newcastle United pada bebrapa hari yang lalu. Sang kapten, Wayne Rooney diharapkan mampu menjaga penampilan terbaiknya sebagai striker Manchester United pada pertandingan penting ini.

Jeleknya penampilan Marouane Fellaini pada pertandingan terakhir kelihatannya akan membuat Van Gaal mengambil keputusan untuk mengesernya dan menempatkan gelandang senior, Michael Carrick untuk dipasangkan dengan Morgan Schneiderlin menjaga lini tengah United.

Perkiraan Susunan Pemain :
Liverpool (4-3-3) : Mignolet; Moreno, Sakho, Toure, Clyne; Henderson, Can, Milner; Lallana, Benteke, Firmino

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Young, Blind, Smalling, Darmian; Schneiderlin, Carrick; Martial, Herrera, Mata; Rooney

Head to Head Manchester United vs Liverpool
12-09-2015 Manchester United 3 – 1 Liverpool (Premier League)
22-03-2015 Liverpool 1 – 2 Manchester United (Premier League)
14-12-2014 Manchester United 3 – 0 Liverpool (Premier League)
05-08-2014 Manchester United 3 – 1 Liverpool (ICC 2014)
16-03-2014 Manchester United 0 – 3 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-K-M-S-S)
30-12-2015 Sunderland 0 – 1 Liverpool (Premier League)
02-01-2016 West Ham United 2 – 0 Liverpool (Premier League)
05-01-2016 Stoke City 0 – 1 Liverpool (Capital One Cup)
08-01-2016 Exeter City 2 – 2 Liverpool (FA Cup)
13-01-2016 Liverpool 3 – 3 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-S-M-M-S)
26-12-2015 Stoke City 2 – 0 Manchester United (Premier League)
28-12-2015 Manchester United 0 – 0 Chelsea (Premier League)
02-01-2016 Manchester United 2 – 1 Swansea City (Premier League)
09-01-2016 Manchester United 1 – 0 Sheffield United (FA Cup)
12-01-2016 Newcastle United 3 – 3 Manchester United (Premier League)

Predksi skor Manchester United vs Liverpool :
Dari performa yang diperlihatkan kedua tim di pertandingannya yang terakhir, kelihatannya El Boringo tidak akan terulang lagi pada laga nanti. masalahnya kedua tim memperlihatkan performa menyerang dalam beberapa laga terakhir sehingga pertandingan nanti akan sangat menyenangkan untuk di saksikan.

Kedua tim sanagt bertolak belakang. Liverpool dengan lini serangnya yang sangat tajam namun dalam hal bertahan masih sangat lemah sedangkan Manchester United lini serangnya kurang bagus namun sektor pertahanannya sangat bagus. Jadi menarik untuk disaksikan siapa yang akan memperoleh kemenangan dalam pertandingan nanti.

Prediksi pertandingan ini di akhiri dengan skor sama kuat 2-2. Bagaimanakah dengan prediksi anda?

Prediksi Premier League Liverpool vs Man United 17 Januari 2016 was last modified: January 20th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : tema ballon 6300, Waftrik tema, wapterik tema
tags: , , , ,