Prediksi Pertandingan Sunderland Kontra Liverpool 31 Desember 2015

Share/Bookmark

Prediksi Snderland vs Liverpool – Sunderland dan Liverpool sama-sama memburu poin penuh kala keduanya bertanding dalam lanjutan Premier League pekan ke-19 di Stadium of Light, Kamis (31/12) dini hari nanti.

Sunderland membutuhkan perolehan poin guna menjaga kesempatan mereka keluar dari zona degradasi.The Black Cats kini terperosok di peringkat kedua dari bawah dengan hanya mengoleksi 12 poin.

Sayangnya semangat mereka tak didukung dengan situasi terakhir. Tim asuhan Sam Allardyce mendapatkan empat kekalahan beruntun, termasuk ditundukkan oleh Manchester City 1-4 akhir pekan kemarin.

Untuk pertarungan ini, Big Sam kelihatannya bakal kembali memainkan Jermaine Defoe dari menit awal, dan mencoba memainkan bekas penyerang Liverpool, Fabio Borini.

Situasi yang berbeda dialami Liverpool. Semangat pasukan Jurgen Klopp kini tengah membara. Setelah jarang memperoleh kemenangan dalam empat laga, The Reds berhasil menyudahinya dengan mengalahkan Leicester City 1-0.

Cederanya Divock Origi akan membuat Klopp untuk kembali memasaang Christian Benteke di starting line-up, di bantu oleh trio Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Adam Lallana.

Lalu, tim manakah yang bakal tersenyum di akhir pertandingan ini? Apakah Sunderland berhasil mengakhiri kondisi negatif mereka? Atau malahan tim tamu yang akan memperoleh tiga angka? Kita nantikan saja hasilnya bersama.

Prediksi Pertandingan Sunderland Kontra Liverpool 31 Desember 2015 was last modified: December 30th, 2015 by Agus Darmawan
tags: , , ,