Prediksi Pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 7 Jan 2016

Share/Bookmark

Prediksi pertandingan Rayo Vallecocano vs Atletico Madrid – Perjuangan Rayo Vallecano di laga Copa Del Rey kembali memperoleh hambatan pada babak 16 besar. Mereka harus bertanding dengan sang pemuncak klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid yang akan berlangsung pada hari Kamis (7/1) dini hari nanti.

Pertandingan ini dapat dikatakan sebagai laga balas dendam Rayo Vallecano. Karena laga ini merupakan partai ulangan seminggu lalu, di mana keduanya sudah saling bertanding pada ajang La Liga. Pada pertandingan yang digelar di Campo de Futbol de Vallecas tersebut, Atletico Madrid berhasil menjadi pemenangnya dengan skor akhir 2-0. Tak ingin mendapatkan malu untuk yang kedua kalinya yang hanya berselang seminggu, tentu Vallecano akan menginginkan kemenangan pada pertandingan kali ini.

Vallecano bertindak sebagai tuan rumah memang sedang kurang baik nasibnya di La Liga. Mereka belum juga mendapatkan kemenangan satu pun dalam pertandingan di enam laga terakhir. Terakhir kali mereka memperoleh kemenangan adalah ketika mereka menang kontra Getafe pada babak penyisihan 32 besar Copa Del Rey di awal Desember silam. Supaya bisa segera bangkit dari keterpurukan, mereka akan mengincar kemenangan melawan Los Rojiblancos pada hari kamis nanti.

Bertanding menghadapi Atletico Madrid, Pelatih Paco tidak dapat memasang Patrick Ebert, Razvan Rat, Tono Rodriguez dan Cobeno yang sedang dalam cedera. Disusul Antonio Arnaya yang semakin menambah panjang daftar cedera Vallecano setelah dirinya digantikan pada laga kontra Real Sociedad.

Meski peluangnya sangat kecil untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid, namun pelatih Paco akan mencoba memasang kekuatan utamanya kontra tim asuhan Diego Simeone tersebut. Jika pada pertandingan yang lalu, Paco memasang formasi 3-1-4-2, kali ini Paco berkesempatan untuk menggunakan formasi 4-2-3-1 seperti ketika mereka bisa menahan imbang Real Sociedad akhir pekan lalu. Javi Guerrera nantinya akan didaulat sebagai striker tunggal yang akan dibantu oleh pergerakan tiga gelandang produktif Rayo, Adrian Embarba, Jozabed dan Lass.

Di pihak lain, Atletico Madrid juga akan meliburkan dua pemainnya karena masih cedera. Winger muda Oliver Torres serta Tiago juga akan absen pada laga ini karena masih harus menjalani proses pemulihan pasca cedera.

Pada pertemuan kali ini, pelatih Diego Simeone kelihatannya akan membuat sejumlah rotasi untuk memberikan kesempatan bermain bagi para pemainnya yang belum mendapat kesempatan bermain. Kiper senior mereka, Angel Moya nampaknya dijadikan starter pada laga ini bersama dengan yang menjadi pilihan kedua Simeone seperti Stefan Savic, Luciano Vietto, Angel Correa, dan Thomas Partey.

Susunan pemain :

Rayo Vallecano (4-2-3-1) : Yoel; Tito, Castro, Llorente, Quini; Trashorras, Baena; Embarba, Jozabed, Lass, Guerra

Atletico Madrid (4-3-3) : Moya; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Niguez, Partey, Koke; Carrasco, Vietto, Correa

Head to Head Rayo Vallecano vs Atletico Madrid
30-12-2015 Rayo Vallecano 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
24-01-2015 Atletico Madrid 3 – 1 Rayo Vallecano (La Liga)
25-08-2014 Rayo Vallecano 0 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
26-01-2014 Rayo Vallecano 2 – 4 Atletico Madrid (La Liga)
25-08-2013 Atletico Madrid 5 – 0 Rayo Vallecano (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano (K-K-K-K-S)
13-12-2015 Rayo Vallecano 1 – 2 Malaga (La Liga)
16-12-2015 Getafe 3 – 1 Rayo Vallecano (Copa Del Rey)
20-12-2015 Real Madrid 10 – 2 Rayo Vallecano (La Liga)
30-12-2015 Rayo Vallecano 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
03-01-2016 Rayo Vallecano 2 : 2 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-K-M-M)
13-12-2015 Atletico Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao (La Liga)
17-12-2015 Atletico Madrid 1 – 0 Reus (Copa Del Rey)
20-12-2015 Malaga 1 – 0 Atletico Madrid (La Liga)
30-12-2015 Rayo Vallecano 0 – 2 Atletico Madrid (La Liga)
02-01-2016 Atletico Madrid 1 – 0 Levante (La Liga)

Prediksi skor Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Laga ini sebenarnya akan membuat laga yang tidak mudah bagi Rayo Vallecano. Mereka belum memperoleh satupun kemenagan sejak bulan Desember dan terakhir kali mereka mendapatkan kemenangan dari Atletico Madrid yang terjadi dua tahun silam.

Namun ada peluang untuk memperoleh kemenangan pada laga ini, ketika pelatih Diego Simeone membuat sejumlah perubahan. Jika Simeone memasang mayoritas pemain muda seperti yang mereka mainkan saat melawan Reus, maka Rayo mendapatkan peluang untuk memenangkan Leg pertama ini.

Namun yang menjadi lawan bermainnya kali ini merupakan tim kontestan La Liga, tentu Diego Simeone tidak akan melakukan perbuatan yang gegabah. Simeone mungkin akan memasang pemain tim utamanya yang jarang memperoleh kesempatan bermain.

Jika itu terjadi maka sedikit peluang Rayo Vallecano untuk memperoleh kemenangan pada laga ini. Prediksi laga ini akan menjadi milik Atletico Madrid dengan skor akhir 2-0. Bagaimana dengan prediksi anda?.

Prediksi Pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid 7 Jan 2016 was last modified: January 6th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : prediksi rayo vallecano vs malorca
tags: , , , ,