Prediksi Pertandingan Man United vs Sheffield United 10 Januari 2016

Share/Bookmark

Prediksi pertandingan MU vs Sheffield united - FAfa Cup akhirnya menjalani leg ketiga pada akhir minggu ini, para tim Premier League sudah ambil bagian di kompetisi sepakbola paling lama ini. tim Divisi dua Inggris, Sheffield United memperoleh beban yang tidak ringan saat bermain ke Old Trafford, kandang United pada laga leg ketiga FA Cup pada hari Minggu (10/1) dini hari nanti.

Skuad tuan rumah baru saja keluar dari masa sulit setelah mereka mengalahkan Swansea City pada akhir minggu lalu. Untuk itu mereka bermaksud agar tidak lagi memperoleh hasil yang kurang baik dengan mengalahkan Sheffield dalam laga nanti di depan pendukung mereka sendiri pada hari Minggu nanti.

Louis van Gaal menyatakan timnya akan serius dalam kompetisi FA Cup musim ini, tercatat sudah 11 Tahun MU belum pernah mendapatkan piala dikompetisi ini. Untuk itu Van Gaal akan memasang strategi terbaik yang ia miliki untuk membawa anak asuhnya melaju ke leg berikutnya.

MU sudah menjalani musim sibuk sampai awal musim yang lalu, LVG kelihatannya akan membuat perubahan untuk menjaga tim nya tetap fit pada bulan Januari nanti. Ada pemain yang absen pada hari minggu karena mengalami cedera, seperti Nick Powell, Phil Jones, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Luke Shaw dan Jesse Lingard.

Bertemu Sheffield United pada akhir sabtu ini, LVG kelihatannya akan meliburkan sejumlah pemain pilarnya seperti David De Gea, Morgan Schneiderlin dan Juan Mata karena mereka selalu menjadi tumpuan pada musim sibuk kemarin. Sebagai gantinya, Sergio Romero, Memphis Depay, dan Ashley Young akan menganti posisi mereka.

Pada periode ini, Van Gaal akan memulangkan pemain muda yang dipinjamkan seperti Adnan Januzaj dan Will Keane. Meski sudah menjalani latihan bersama tim utama United, baik Januzaj atau Keane kelihatannya tidak akan menjadi starter dalam laga melawan Sheffield nanti.

Louis van Gaal akan selalu hati-hati terhadap calon lawannya, Sheffield United yang tengah berada dalam kondisi yang baik. Dari lima laga yang terakhir, skuad Nigel Adkins ini memperoleh empat kemenangan diantaranya. Berbekal kondisi itulah, bekas Manajer Reading dan Southampton tersebut menginginkan kemenangan di Old Trafford pada minggu nanti.

Adkinks kelihatannya akan menggunakan skema favoritnya 4-4-2 dengan menurunkan dua striker utama mereka Billy Sharp dan Conor Sammon yang mengoleksi 16 gol bagi The Blades tersebut.

Susunan pemain :

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Darmian, McNair, Smalling, Varela; Carrick, Schweinsteiger; Depay, Rooney, Young, Martial

Sheffield United (4-4-2): Long; Edgar, McEveley, Brayford, Collins; Basham, Hammond, Woolford Coutts; Sharp, Sammon

Head to Head MU vs Sheffield United
17-04-2007 Manchester United 2 – 0 Sheffield United (Premier League)
18-11-2006 Sheffield United 1 – 2 Manchester United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-K-K-S-M)
12-12-2015 Bournemouth 2 – 1 Manchester United (Premier League)
19-12-2015 Manchester United 1 – 2 Norwich City (Premier League)
26-12-2015 Stoke City 2 – 0 Manchester United (Premier League)
28-12-2015 Manchester United 0 – 0 Chelsea (Premier League)
02-01-2016 Manchester United 2 – 1 Swansea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United (M-M-M-M-K)
05-12-2015 Sheffield United 1 – 0 Oldham (FA Cup)
13-12-2015 Sheffield United 1 – 0 Coventry (League 1)
19-12-2015 Scunthorpe 0 – 1 Sheffield United (League 1)
28-12-2015 Sheffield United 3 – 1 Bradford (League 1)
02-01-2016 Sheffield United 2 – 3 Peterborough (League 1)

Prediksi skor MU vs Sheffield United :

Manchester United dapat meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Kualitas pemain melebihi Sheffield dan mereka juga bertarung di rumah sendiri, menjadikan pertandingan ini mudah bagi MU.

Sheffield United memang tak diunggulkan tetapi mempunyai peluang memberi kejutan yang menyulitkan buat Setan Merah, mengingat mereka dalam situasi yang bagus di Divisi Dua.

Manchsester United dapat memenangkan laga ini dengan skor akhir 3-1. Bagaimana dengan Prediksi anda?

Prediksi Pertandingan Man United vs Sheffield United 10 Januari 2016 was last modified: January 9th, 2016 by Agus Darmawan
tags: , , , ,