Prediksi Pertandingan Liga Champion: PSG vs Chelsea 17 Februari 2016

Share/Bookmark

psg vs chelseaPrediksi PSG vs Chelsea – Dua tim yang memiliki kemampuan hampir sama kuat, PSG dan Chelsea akan bertandingan lagi di Parc des Princes, pertengahan pekan ini di laga putaran awal babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim memiliki catatan pertemuan yang berimbang dalam dua musim terakhir di ajang Eropa.

Tahun lalu, PSG berhasil menghentikan langkah The Blues dari ajang Liga Champions dengan kemenangan agregat gol tandang. Sedangkan pada musim sebelumnya, The Blues yang mendapatkan giliran menghentikan langkah PSG dengan keunggulan agregat gol tandang.

Laurent Blanc, Manajer PSG sudah mengerti resikonya jika Zlatan Ibrahimovic dkk menganggap enteng jawara Premier League musim lalu itu. Walaupun sekarang posisi Chelsea terpuruk di papan bawah klasemen sementara, tapi prestasi mereka semakin membaik semenjak dinahkodai oleh Guss Hiddink dengan rekor 11 pertandingan tak terkalahkan di semua liga.

Kali ini PSG dapat bersemangat menjelang laga ini. Bertanding di rumah sendiri pastinya menjadi dorongan semangat bagi Edinson Cavani dkk karena memperoleh dukungan penuh dari publik sendiri. Blanc menurunkan semua pemain utamanya untuk melawan Chelsea kecuali Serge Aureier yang masih menjalani sanksi dari klub.

Blanc terlihat masih ragu untuk memainkan Marco Verratti dan Javier Pastore pada laga kali ini, walaupun mereka berdua telah pulih dari cedera. Sebagai ganti mereka berdua ada Adrian Rabiot dan Lucas Moura yang siap untuk diturunkan.

Dari kubu The Blues kondisi kurang bagus sedang menghinggapi pasukan Guus Hiddink. Di tengah prestasi membaiknya The Blues, Hiddink dengan terpaksa harus mengistirahatkan Kurt Zouma yang mengalami cedera serius. Tidak cukup disitu saja, manajer asal Belanda tersebut juga menunggu kabar baik dari sang kapten John Terry yang mendapatkan cedera ketika menghadapi Newcastle United akhir minggu lalu.

Untuk mengantisipasinya, pelatih Hiddink akan menurunkan lagi duet Gary Cahill dan Branislav Ivanovic di lini belakang. Sedangkan wingger kanan dan kiri akan di tempati oleh Cesar Azpilicueta dan Baba Rahman.

Pertandingan yang menarik untuk disaksikan karena pertemuan kedua tim sebelumnya sama-sama imbang.

Prediksi susunan pemain :
PSG: Trapp, Van der Wiel, Thiago Silva, Luiz, Maxwell, Motta, Rabiot, Matuidi, Di Maria, Ibrahimovic, Lucas.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba Rahman, Mikel, Matic, Pedro, Fabregas, Willian, Costa.

Head To Head PSG vs Chelsea :

26/07/15 PSG 1 – 1 Chelsea
12/03/15 Chelsea 2 – 2 PSG
18/02/15 PSG 1 – 1 Chelsea
09/04/14 Chelsea 2 – 0 PSG
03/04/14 PSG 3 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir PSG:

13/02/16 PSG 0 – 0 Lille
11/02/16 PSG 3 – 0 Olympique Lyonnais
08/02/16 Olympique Marseille 1 – 2 PSG
04/02/16 PSG 3 – 1 FC Lorient
01/02/16 AS Saint-Étienne 0 – 2 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

14/02/16 Chelsea 5 – 1 Newcastle United
07/02/16 Chelsea 1 – 1 Manchester United
04/02/16 Watford 0 – 0 Chelsea
31/01/16 Milton Keynes Dons 1 – 5 Chelsea
24/01/16 Arsenal 0 – 1 Chelsea

Prediksi skor PSG vs Chelsea :
Kedua tim mempunyai catatan pertemuan yang hampir seimbang, dan kali ini pertemuan akan berlangsung dikandang PSG sehingga akan sedikit banyak akan menguntungkan tuan rumah. Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan tuan rumah PSG dengan skor 1-0.

Prediksi Pertandingan Liga Champion: PSG vs Chelsea 17 Februari 2016 was last modified: February 15th, 2016 by Agus Darmawan
Terms : pencetak gol psg vs chelsea, pertemuan mu vs psg, rekor pertemuan psg vs mu, sejarah mu vz psg
tags: , , , , ,