Prediksi Pertandingan Granada vs Real Madrid 6 Mei 2012

Share/Bookmark

Prediksi Pertandingan Granada vs Real Madrid 6 Mei 2012

Kegagalan Real Madrid mencapi final Liga Champion 2012 dan kepastian gelar La Liga usai mengalahkan Athletic Bilbao di markas lawan pada Rabu (2/5) layak membuat kubu Granada berharap sang lawan telah mencapai puncak kepuasannya musim ini.

Benarkah sosok sosok speerti Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil hingga Marcelo akan melepas pertandingan untuk tuan rumah? Menilik sejaraha dan tradisi Real Madrid, termasuk karakter Jose Mourinho penggemar Granada tetap pantas waswas.

Tiga poin yang mereka butuhkan untuk menjauh dari kejaran Rea Zaragoza, si penghuni urutan ke-18 klasemen, tak akan datang dari kubu Real Madrid. Siapakah pemain Madrid yang mau merusak perayaan keberhasilan mendobrak dominasi Barcelona di panggung La Liga?

Belum lagi bila diingat bagaimana Mourinho sangat menghargai kehadiran suporter Madrid di kandang lawan. Mungkinkah Karim Benzema dkk. tega mengorbankan pendukungnya yang telah mengeluarkan biaya serta waktu dan tenaga untuk menopang perjuangan Iker Casillas dkk.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama musim ini di El Prat. Beberapa musim terakhir ini Espanyol selalu memberi perlawanan ketat pada Barcelona. Terakhir kali Espanyol meraih kemenangan atas Barcelona di Camp Nou pada bulan Februari 2009, dengan skor 2-1.

Real Madrid berhasil membantai Granada 5-1 pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di Bernabeu, berkat gol Karim Benzema (2), Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain. Granada hanya mampu membalas melalui Mikel Rico.

Saat ini Granada duduk di peringkat-15 dengan 42 poin dari 36 pertandingan, unggul lima poin dari zona degradasi. Granada hanya butuh satu poin lagi untuk memastikan bertahan di La Liga. Terakhir Granada berhasil menang tipis atas Espanyol 2-1. Performa kandang Granada cukup konsisten musim ini. Dari lima laga kandang terakhirnya, Granada meraih tiga kemenangan dan hanya sekali kalah.

Granada adalah tim dengan produktivitas gol terendah ketiga di La Liga. Sejauh ini Granada baru mengoleksi 34 gol dari 36 pertandingan, dimana 21 diantaranya dicetak di kandang sendiri. Masalah utama Granada musim ini terletak di lini pertahanan. Granada hanya mampu meraih sekali clean sheet dari 11 laga kandang terakhirnya di La Liga.

Titel La Liga musim ini dipastikan milik Madrid setelah mengalahkan Athletic Bilbao 3-0 pertengahan pekan kemarin. Unggul tujuh poin dari rival abadi Barcelona, poin Madrid tidak mungkin dikejar lagi. Madrid saat ini mengoleksi 94 poin dari 36 pertandingan. Meskipun laga ini hanya sekedar formalitas bagi Madrid, masih ada satu misi lagi untuk Madrid, yaitu menjadi tim pertama sepanjang sejarah La Liga yang mampu meraih 100 poin dalam satu musim. Dengan sisa dua pertandingan lagi, misi tersebut tentu sangat realistis.

Madrid tak terkalahkan dari 21 laga terakhirnya di La Liga. Kemenangan atas Bilbao adalah kemenangan kelima Madrid secara beruntun di La Liga. Madrid adalah tim tersubur di La Liga dengan koleksi 115 gol dari 36 pertandingan. Cristiano Ronaldo adalah topskor klub dengan 44 gol, terpaut dua gol dari topskor La Liga Lionel Messi.

Head-To-Head :
08 Jan 2012 (LLS) Real Madrid 5 – 1 Granada

Lima Pertandingan Terakhir Granada:
01 Mei 2012 (LLS) Granada 2 – 1 RCD Espanyol
28 Apr 2012 (LLS) Levante 3 – 1 Granada
22 Apr 2012 (LLS) Granada 1 – 0 Getafe
15 Apr 2012 (LLS) Real Zaragoza 1 – 0 Granada
12 Apr 2012 (LLS) Granada 2 – 2 Athletic Bilbao

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
03 Mei 2012 (LLS) Athletic Bilbao 0 – 3 Real Madrid
29 Apr 2012 (LLS) Real Madrid 3 – 0 Sevilla
26 Apr 2012 (UCL) Real Madrid 2 – 1 Bayern München
22 Apr 2012 (LLS) Barcelona 1 – 2 Real Madrid
18 Apr 2012 (UCL) Bayern München 2 – 1 Real Madrid

Prediksi susunan pemain Granada vs Real Madrid:

Granada: Júlio César, Guilherme Siqueira, Íñigo López, Borja Gómez, David Cortés, Dani Benítez, Mikel Rico, Carlos Martins, Moisés Hurtado, Ighalo, Franco Jara.

Real Madrid: Adan, Raul Albiol, Raphael Varane, Fabio Coentrao, Arbeloa, Kaka, Granero, Cristiano Ronaldo, Callejon, Hamit Altintop, Higuain.

Prediksi Skor Granada vs Real Madrid : 0 – 3, unggul Real Madrid.
Disiarkan pada tanggal 6 Mei 2012 jam 02:00 di TV-One.

Prediksi Pertandingan Granada vs Real Madrid 6 Mei 2012

Prediksi Pertandingan Granada vs Real Madrid 6 Mei 2012 was last modified: May 5th, 2012 by Agus Darmawan
Terms : jadwal pertandingan pagi ini, jadwal bola pagi ini, jadwal pertandingan u21 malam ini, pertandingan pagi ini, prediksi atb vs granada, pur2 an bola, 5 pertandingan terakhir granada, atb vs granada, prediksibarcavsgranada
tags: , , ,